Capcom Ungkap Detil Zombies, J'avo dan the C-Virus di RE6

Capcom baru saja mengungkapkan beberapa informasi mengenai musuh-musuh dan detil C-Virus yang akan pemain temui dalam game Resident Evil 6 nanti. Beberapa jenis zombie yang akan hadir di game RE6 telah mengalami peningkatan besar. Beberapa dari mereka dapat berlari kencang, melompat, bahkan menggunakan senjata.

Namun, para zombie ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan J'avo. J'avo, yang tampil perdana di game RE6 ini, kabarnya memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. J'avo dapat mengerti bahasa manusia dan dapat membuat kelompok. J'avo bahkan dapat menggunakan senjata canggih, dan jika terluka, mereka dapat menyembuhkan diri sendiri serta dapat berubah menjadi bentuk yang berbeda selama regenerasi.


J'avo dan semua zombie muncul dari virus yang sama, yaitu C-Virus. C-Virus merupakan sebuah virus baru yang belum pernah hadir di seri game RE manapun. Mereka yang terinfeksi oleh C-Virus akan berubah menjadi "kepompong" untuk sementara waktu, lalu mereka akan mengalami transformasi dramatis dan akhirnya akan muncul dalam bentuk baru.

0 Comments:

Posting Komentar