Download 3D Photoshop Bridge Senilai $199 Secara Gratis dan Legal

Tanpa mengikutsertakan peran Photoshop, software desain bisa dibilang seperti sayur tanpa garam..kurang sedap ^^. Karena itu sebagai pelengkap paket software animasi 3D dari DAZ 3D (senilai $ 829.85!) yang sudah dibagikan sebelumnya, kini saya menambahkan sebuah software lainnya yaitu Daz 3D Photoshop Bride. Secara normal software ini dijual seharga $ 199, namun anda bisa mendapatkannya secara gratis hingga sebelum 30 April 2012 mendatang.

Apa itu 3D Photoshop Bridge?
3D Photoshop Bridge merupakan DAZ Studio Pro plugin yang didesain untuk menghubungkan Photoshop dengan 3D Studio Pro. 3D Photoshop Bridge memungkinkan anda untuk merender desain 3 dimensi anda melalui photoshop, membuka 3D scenes dalam bentuk layer photoshop, menjalankan DAZ Studio dari Photoshop, mengekspor file .u3d ke Photoshop, serta expor dan impor 3D map secara langsung di Photoshop.

Apa saja keuntungan me nggunakan 3D Photoshop Bridge?
Dengan melengkapi DAZ Studio Pro dengan 3D Photoshop Bridge, maka anda bisa memaksimalkan kreatifitas, menghemat biaya untuk photo shoot atau stock imagery, menghemat waktu karena proses render menjadi lebih cepat, serta bisa memanfaatkan k ecanggihan Photoshop untuk mempermudah membuat desain 3D di DAZ Studio Pro.

3D Photoshop Bridge memerlukan DAZ Studio Pro dan Photoshop, jadi pastikan kedua software tersebut sudah terinstall di komputer anda sebelum menginstall 3D Photoshop Bridge.
Untuk mendapatkan 3D Photoshop Bridge, cara umumnya hampir sama dengan cara mendapatkan Paket Animasi 3D dari DAZ 3D yang sudah dipost ing sebelumnya. Yang berbeda hanya link produknya saja. Berikut ini adalah link produk 3D Photoshop Bridge yang tetap bisa anda dapatkan secara gratis hingga 30 April 2012 mendatang.

0 Comments:

Posting Komentar