Mozilla Luncurkan Firefox 15 Beta + Download

Setelah mengeluarkan Firefox 14 pada 18 Juli lalu, kini Mozilla keluarkan Firefox 15 beta lantaran sejak lama, Mozilla telah mengetahui bahwa pengguna browser Mozilla Firefox banyak yang mengeluh ketika menggunakan produk mereka tersebut dalam waktu yang lama.

Dan ketika membuka banyak tab dalam satu browser saja maka otomatis kecepatan browser akan menurun bahkan tidak jarang Firefox menunjukkan notifikasi ‘not responding.’ Oleh karenanya, Mozilla mencoba membuat hal tersebut dapat diminimalisir lagi dengan mengembangkan suatu proyek yang dinamakan MemShrink.

MemShrink adalah suatu proyek yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi memori oleh Firefox. Dengan berkurangnya konsumsi memori tersebut, maka Firefox dapat bekerja lebih cepat. Selain MemShrink, Mozilla juga telah menciptakan Firefox 15 Beta ini untuk support dengan data dengan format PDF yang asli. Mozilla mengatakan dalam press releasenya bahwa fitur satu ini memang masih bertaraf uji coba, oleh karenanya tidak menutup kemungkinan akan terdapat beberapa hal yang kurang memuaskan ketika menggunakannya. Mozilla juga mengharapkan kerjasama dengan penggunanya agar dapat melaporkan hasil pengujian fitur ini agar Mozilla dapat mengetahui letak kelemahan browser barunya tersebut.

Apabila MemShrink dan supportnya Firefox 15 Beta dengan file dengan format PDF diperuntukkan bagi pengguna, maka untuk para pengembang, Mozilla juga memberikan beberapa hal baru yang dapat dikembangkan lebih jauh lagi seperti contohnya JavaScript Debugger, Layout View, Responsive Design View, High Precision Event Timer, peningkatan WebGL dan perbaikan JavaScript Engine.

DOWNLOAD HERE...

0 Comments:

Posting Komentar