Sukses The Raid, Iko Uwais Akan Akting Bareng Keanu Reeves


Iko uwais memang salah satu aktor Indonesia yang patut dibanggakan, Setelah perannya sukses di film THE RAID: REDEMPTION. Rencananya Iko akan segera bermain lagi dalam film skala dunia dan bersama bintang kelas dunia juga.

Memang Aktor satu ini layak mendapat pujian untuk skillnya bertarung dengan tangan kosong. Adapun peran yang didapatkannya kini, masih seputar film menganai bela diri, Namun yang istimewa, kali ini Iko akan bermain bersama Keanu Reeves dalam film MAN OF TAI CHI.
Sekilas Kisah filmnya akan menggunakan setting Beijing modern dan menyorot perjalanan spiritual seorang pesilat muda (Tiger Hu Chen) yang karena kemampuan tarungnya mendapat banyak kesempatan.

“Dalam film itu sendiri akan ada 18 scene khusus adegan tarung. Kami telah menghitungnya. Sekitar 40 menit adegan tarung,” ujar Keanu.

Man of Tai Chi mengisahkan tentang seorang Pria yang menguasai ilmu bela diri yang kemudian harus berjuang dan juga berkorban untuk hidupnya dan orang-orang disekitarnya. Man of Tai Chi akan diproduksi oleh 3 perusahaan film besar di Asia yakni Village Roadshow Pictures Asia, China Film Group, dan Wanda Media Group.

Dalam film ini, Iko akan mendapat kesempatan untuk bertarung di adegan pertarungan terakhir melawan Chen. Yang pasti adegan yang dimainkannya bakal keras dan garang.

Untuk proyek film ini sendiri sedang dalam tahan pra produksi. Beberapa tempat syuting yang sudah diketahui antara lain Beijing, Hong Kong dan Macau.

0 Comments:

Posting Komentar