10 Game Android Gratis Terpopuler (Download)

1. Angry Birds
angry birds android
Kalo yang ini saya rasa gak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Angry Birds sebelumnya merupakan game yang sangat populer dan banyak diunduh di perangkat iOS. Dan kini anda bisa memainkannya di ponsel Android milik anda.

2. Assaulter
Assaulter

Assaulter menampilkan gudang besar senjata, upgrade, tingkat dan jaw-dropping graphics. Teroris telah membawa rasa takut, penderitaan dan sebuah daftar tanpa akhir dari krisis di dunia. Sudah waktunya untuk melawan kembali dengan marah. Angkat senjata anda dan menyelesaikan misi Anda pada battlefronts seluruh dunia. Mengalahkan teroris, tidak peduli biaya pribadi. Keadilan harus ditegakan.
Download Assaulter

3. Contract Killer
Contract Killer
Nah ini nih mungkin yang cocok buat sobat yang memiliki naluri menjadi pembunuh bayaran tapi tidak ingin dipenjara. Contract Killer akan membuat sobat menikmati pengalaman dari membunuh musuh. Pilih senjata dan selesaikan misi yang diberikan dengan baik.

4. iMobsters
iMobsters
iMobsters merupakan multiplayer online mafia game. Game ini menampilkan grafis yang mengesankan. Nikmati petualangan dengan berbagai update, seperti misi, senjata, real estate, dll.

5. Nin Jump
nin jump
Game ini mengharuskan sobat untuk meraih skor tertinggi. Untuk mendapatkan skor tertinggi, kita harus menghindari banyak musuh, seperti tupai pembunuh, burung-burung marah, ninja musuh, ledakan bom dan lemparan senjata ninja.

6. Paradise Island
Paradise Island

Paradise Island adalah permainan simulasi yang indah. Membangun kerajaan sendiri! "Paradise Island" adalah permainan untuk semua pecinta matahari dan laut! Bekerja dan membangun pulau cerah Anda sendiri ! Apakah sudah waktunya untuk membuat bisnis Anda sendiri? Hanya butuh beberapa latihan! Turis kaya hanya akan berkunjung ke pantai hangat Anda! Menghibur mereka di kasino dan pusat hiburan, membangun hotel, restoran dan diskotik. Ubahlah menjadi kerajaan pulau resor terbaik dan belajar untuk mengelola bisnis Anda sendiri.

7. Live Holdem Poker Pro
Live Holdem Poker Pro
Live Holdem Poker Pro merupakan game Poker nomor 1 di Android Network. Disini sobat bisa bermain dengan jutaan pemain poker pemula dan profesional sungguhan. Adanya dukungan Live chat, personal avatar, ring games, dan berbagai fitur lainnya membuat game ini terasa lebih menarik.

8. Castle Of Shadows

Game Action portable ultimate ada di sini! Game ini menampilkan senjata ampuh, keterampilan luar biasa, gameplay halus dan grafis mengagumkan. Setelah akhir perang, setan membangun sebuah istana untuk mendominasi umat manusia. Mereka ingin berperang lagi! Sebuah pahlawan lahir untuk menyelamatkan dunia. Penebusan atau kehancuran.


9. Inotia3: Children of Carnia

Melindungi orang yang Anda cintai dalam Carnia dengan bergabung petualangan! Apa yang akan dibutuhkan untuk mengubah nasib seorang prajurit? The Big Adventure RPG!

10. My Country

Kembangkan jaringan transportasi dan industri kota Anda. Sebuah permainan pada skala baru! My Country adalah permainan untuk pembangun kota serius! Membangun transit bus dan membawanya ke tingkat baru bermain. Kembangkan negara Anda.

0 Comments:

Posting Komentar