Download Lookout Mobile Security, Antivirus Android


Lookout Mobile Security memiliki tiga fitur utama. Pertama, sebuah widget untuk memindai keamanan, memblokir dan menghapus malware. Scan dapat dijadwalkan dan database ancaman ini diperbaharui secara berkala.

Kedua-dan apa yang kita anggap sebagai fitur yang terbaik telepon locator. Anda dapat membuat cincin telepon Anda, bahkan jika dalam modus diam dan cari melalui GPS dari browser web. Beberapa smartphone terbaru sudah memiliki fitur built-in, tapi menarik jika Anda belum. Anda akan menghargai itu suatu hari nanti jika ponsel Anda hilang atau dicuri.

Dan last but not least, Anda dapat backup data dan kontak dan mengembalikan mereka nanti. Anda dapat mengakses semua data sampai didukung dari PC Anda. Akses ke 'myLookout' diberikan setelah Anda telah menginstal app.

Satu pertanyaan besar tetap: apakah terlalu dini untuk memiliki antivirus? Apakah ada ancaman yang cukup untuk membenarkan men-download dan membayar? Kami hanya belum tahu, tapi fitur yang ditambahkan adalah jelas berguna. Kita mungkin tidak tahu apakah ada virus di luar sana, tapi kami yakin bahwa ada banyak pencuri.

Ini adalah versi gratis. Anda dapat meng-upgrade dan mendapatkan lebih banyak fitur seperti kunci jauh atau remote wipe.



0 Comments:

Posting Komentar