Free Download GTA IV "Trailer Move Up, Ladies" for NDS


Ini adalah Trailer ketiga Rockstar untuk permainan petualangan sandbox hampir secara universal dipuji diatur dalam Liberty City, GTA IV.

Ini 2-menit panjang GTA IV Trailer berisi gambar dari permainan yang menampilkan elemen terkenal seperti jalanan Liberty City, di mana aksi terjadi. Ada juga karakter baru, kendaraan baru dan sekilas semua misi baru dan masukan Anda akan dipercayakan di GTA IV. Video ini disajikan seperti sebuah trailer film, menggunakan bioskop-seperti editing, transisi dan bahkan kredit.

Meskipun video tidak dapat jelas menangkap perasaan Anda bereksperimen saat bermain game ini, itu tidak membantu banyak dalam mendapatkan kesan keseluruhan yang memberikan kontribusi bahkan lebih meningkat hype sekitar GTA IV, sampai-sampai bahkan seumur hidup penggemar Nintendo seperti saya mungkin mempertimbangkan pindah ke XBOX360 atau bahkan PS3 ...

Aksi bioskop memenuhi aksi permainan di trailer ini dirancang dengan indah di mana Anda akan mendapatkan preview dari GTA IV dirilis pada tahun 2008 dan mendapat pengakuan besar. Jika Anda seorang penggemar GTA benar Anda tidak boleh melewatkannya.

Kelebihan
Gambar mengesankan 
Gaya cinema

Kekurangan
Anda mungkin mengalami masalah dengan codec


0 Comments:

Posting Komentar