Rise of Dragonian Era (RODE)







Jika anda sedang mencari game RPG terbaru, nah kali ini anda sedang beruntung karena di sini ada beberapa berita tentang 3D fantasi MMORPG mendatang sangat terbaru, Rise of Era Dragonian (Rode).



Rode akan memiliki Close Beta Test kedua ini pada 11 Februari dan 12 Desember 2012. Anda harus mendaftar dulu sebelum Anda bisa bermain. CBT akan fokus pada elemen pemain vs pemain dari permainan jadi bersiaplah untuk banyak aksi PvP menarik. Ketika pertama kali masuk permainan dan menciptakan karakter baru itu akan menjadi level 35. Gold akan menambah persediaan Anda dan secara bertahap akan meningkat. Ini akan memungkinkan Anda untuk membeli senjata tambahan, baju besi dan item lainnya dari NPC.
closed beta rode

Closed Beta Giveaways (Hadiah)



Ada sejumlah hadiah untuk CBT mendatang termasuk $ 2000 dalam uang tunai untuk empat pemain beruntung serta hadiah elektronik termasuk kartu video dari EVGA, headset surround sound dari Logitech. Pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Koin Naga (mata uang dalam game).

Untuk mendaftar ke Beta Rode yang Ditutup 2 silakan kunjungi resmi:



Fitur Rise of Era Dragon
screenshot rise of dragonian era
Rode diatur dalam dunia sempurna, tapi dengan Piral kacau . Dengan dua negara untuk dipilih serta sejumlah ras, kelas, dan spesialisasi, pemain akan menikmati menjelajah daratan luas dan ruang bawah tanah pada petualangan mereka saat mengalahkan musuh dan mengatasi hambatan yang menghalangi jalan mereka. Menampilkan quests cerita menarik, sistem hewan peliharaan berpusat pada penetasan naga sendiri, luas kerajinan dan upgrade sistem, sebuah toko barang premium, rumah lelang, sistem pertukangan, tanah dan udara sistem tempur dipasang, dan mode benteng pengepungan yang akan datang. Dalam Rode, fans akan menemukan dunia baru dan mendalam tentang fantasi naga, konflik, dan petualangan.


  • Mengendarai naga - mengambil bagian dalam pertempuran udara saat mereka naik naga mereka di langit.
  • Pengepungan benteng - menaklukkan dan merebut istana yang terletak di benua Piral.
  • Perang golongan vs golongan - menikmati pertempuran besar PvP dikenal sebagai Perang Daerah, di mana Azurian dan Firean memerangi satu sama lain untuk dominasi.
  • Kerajinan Sistem - mendapatkan bahan melalui pertambangan, penggalian, memancing, dan mengumpulkan untuk kerajinan barang langka dan membantu.

0 Comments:

Posting Komentar