The Artist, Film Bisu yang Sukses


Setelah mendapatkan 3 piala Golden Globe, 'The Artist', film bisu yang disutradarai Michel Hazanavicius tersebut merajai BAFTA Awards dengan memboyong 7 piala. 'The Artist' berhasil memenangkan Best Film, Best Director dan Best Actor untuk Jean Dujardin. Hazanavicius juga membawa pulang Best Original Screenplay untuk film hitam-putih itu.


The Artist adalah film drama romantis Perancis 2011 yang disutradarai oleh Michel Hazanavicius, dibintangi Jean Dujardin dan Berenice Bejo. Cerita terjadi di Hollywood antara 1927 dan 1932 dan berfokus pada hubungan dari bintang film tua yang tak bicara dan aktris peningkatan muda. Sebagian besar film itu sendiri adalah diam tak bersuara, film ini diproduksi dalam warna hitam-putih, dan telah menerima pujian luas dari para kritikus dan banyak penghargaan. Dujardin memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes Film Festival 2011, di mana film perdana.

Sinopsis


Era baru segera tiba. Mau tak mau semua harus melakukan kompromi. Ikut arus atau digilas perubahan yang datang tak terbendung. George Valentin (Jean Dujardin) bukan termasuk orang yang siap menghadapi perubahan ini. Ketika teknologi baru datang, berakhir sudah dunia George Valentin.

George adalah aktor kondang saat teknologi suara belum masuk ke dunia film. Semua film disajikan tanpa dialog, yang ada hanyalah musik pengiring. Saat sedang menghadiri penayangan perdana film terbarunya, George bertemu seorang wanita bernama Peppy Miller (Berenice Bejo). George kemudian berusaha meyakinkan pihak studio untuk menggunakan Peppy sebagai salah satu pendukung di film George.

Tak berapa lama kemudian, teknologi audio masuk ke dunia film. George yang tak mau menjadi bagian dari perubahan ini memilih tetap membuat film bisu yang berbuntut hancurnya karier George. Saat situasi tak lagi berpihak pada George, Peppy datang dan seketika posisi kedua orang ini jadi terbalik. Kalau semula George yang membawa Peppy ke dunia seni peran, kini giliran Peppy yang membantu George kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

Download film The Artist (2011) DVDScr 400MB via Ganool.com
Total Size 400 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Download From Tinypaste

0 Comments:

Posting Komentar