23 Game Siap Dimainkan di Wii U


Setelah lama dinanti, Nintendo mengumumkan akan segera merilis konsol game Wii U di libur musim panas mendatang. Sejumlah game yang akan bisa dimainkan di Wii U pun diungkap Nintendo di acara E3 Expo di Washington, Amerika Serikat.

Mengutip laman BBC, setidaknya ada 23 game yang diperlihatkan. Game yang bisa dimainkan pun bukan sembarang game, melainkan game yang selama ini menjadi favorit bagi para maniak game.  

Game itu antara lain "Batman Arkham City: Armored Edition", "Aliens: Colonial Marines", "Mass Effect 3", "Assassin's Creed 3" dan "ZombiU". Selain itu, game yang menjadi ikon Nintendo pun akan muncul untuk konsol ini, yaitu "New Mario Bros U".


Wii U merupakan konsol game generasi terbaru, yang juga disertai dengan controller yang dilengkapi layar sentuh atau touchscreen berukuran 6,2 inch. Nintendo memadukan konsol game mobile dan game yang dimainkan televisi di konsol ini. Ini berarti game bisa langsung dimainkan, atau tersambung dan dimainkan di televisi. 

Selain itu, Wii U juga akan terintegrasi dengan sistem jejaring sosial ala Nintendo, Miiverse. Dengan demikian, para gamer bisa berbagi pengalaman bermain atau berdiskusi game di Miiverse. 

Bagi Anda yang selama ini sudah memiliki konsol Wii, Nintendo pun mengatakan sedang mempersiapkan Wii U untuk kompatibel dengan Wii. Ini berarti game yang sudah diunduh di konsol Wii akan bisa ditransfer ke konsol Wii U.

0 Comments:

Posting Komentar