ISeeYou, Aplikasi Mirip Smart Stay Samsung Galaxy S3 Bisa Diunduh Gratis

Salah satu fitur premium yang ada di Samsung Galaxy S3 selain memiliki S-Voice adalah fitur Smart Stay yang bisa membuat layar ponsel tetap terlihat aktif selama penggunanya terus memandanginya, walaupun tidak disentuh.

Kini, anda yang tidak memiliki Samsung Galaxy S3 pun bisa menikmati fitur tersebut dengan memanfaatkan sebuah aplikasi gratisan yang bisa diunduh di Google Play Store.

Aplikasi yang dinamai ISeeYou adalah sebuah aplikasi Android dengan fungsi yang sama dengan Smart Stay, yakni membuat layar terus aktif selama anda memandangi ponsel.
Galaxy S3 ISeeYou to Replicate Galaxy S3s Smart Stay for Android Phones
Aplikasi ini bekerja dengan bantuan kamera depan yang terdapat dalam ponsel Android anda. Selama mata anda memandang layar ponsel, maka layar tidak akan mati secara otomatis. Hal ini tentu saja  berguna ketika anda sedang membaca e-book atau halaman di website yang cukup panjang.

Sayangnya, aplikasi ini cukup menguras baterai ponsel anda. Tapi tenang saja, anda bisa membeli versi PRO yang kabarnya lebih irit baterai dan bisa memberi keleluasaan kepada kita untuk mengatur seberapa sering aplikasi ini akan mendeteksi wajah.

0 Comments:

Posting Komentar