Game FPS A.V.A Online Sajikan Grafis Permainan Realistis

Asiasoft baru-baru ini memperkenalkan game A.V.A (Valliance Of Valiant Arms) Online di Indonesia. Berbeda dari permainan first person shooter (FPS) online lainnya, A.V.A menawarkan tampilan kualitas grafis yang realistis dengan dukungan mesin game unreal engine 3.

Game dengan jenis Massively Multiplayer Online First Person Shooter (MMOFPS) yang hadir di Personal Computer (PC) itu, diklaim memiliki mode pertempuran yang lebih spektakuler.

"Kelebihan (game ini) dari sisi grafis, bisa kustomisasi senjata, dan konsep turnamen yang lebih heboh," ujar Andre Agam, Marketing Manager Asiasoft Indonesia kepada Okezone di Jakarta, Rabu (27/6/2012).
Andre mengatakan, meski game ini dimainkan secara online, namun gamer memainkannya dengan gratis. Selain itu, disediakan pula mata uang khusus di dalam permainan, yang memungkinkan gamer untuk membeli aksesoris untuk karakter. A.V.A. juga menawarkan sistem pembelian item senjata tertentu dengan menggunakan voucher. "Bisa beli voucher untuk senjata, (ada juga) money in-game, Euro. Item tersebut fully untuk gaya," tambahnya.

Game yang mendapatkan penghargaan dalam kategori Grand Award, Best Character dan Best Graphic Award ini menceritakan tentang peperangan dua kubu, yakni tentara Rusia dan negara-negara Eropa. "Ini background-nya, pertempuran dua kubu," ungkapnya.

Ada tiga kelas tentara, antara lain pointman, rifleman dan sniper. Pointman merupakan jenis yang ahli bertarung jarak dekat, menggunakan senjata api Sub Machine Gun (SMG). "Ada 30 variasi jenis snjata SMG kelas pointman," katanya.
Rifleman, menggunakan jenis senjata api AK47. Tipe tentara itu cocok untuk tempur jarak menengah. Sedangkan Sniper, untuk bertempur jarak jauh (ada sekira lebih dari 20 variasi senjata).

Ada peringkat hingga 19 badges, 37 skills serta 700 medal. Beberapa mode permainan antara lain, mode annihilation (6 maps). Pada mode itu, gamer yang ingin memenangkan permainan, harus mencapai skor tertentu. 

Mode demolition, salah satu pihak menghancurkan objek vital milik musuh (8 maps). Mode escort, bermain dengan skenario  mengawal tank (5 maps). Pada mode tersebut, misi gagal apabila gamer tidak bisa mengawal tank dalam batas waktu tertentu.

Ada pula mode Convoy (2 maps). Selain itu, misi Domination, yakni mendominasi wilayah (1 maps). Sementara AIl mission (5 maps), gamer akan melawan musuh yang diperankan oleh komputer, serta Zombie map.

A.V.A. Terhubung dengan lima negara, antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina dan Thailand. "Game ini memiliki size 3,27GB, setelah diinstal menjadi total 5,92GB. Dalam game A.V.A, menawarkan keadaan perang yang sesungguhnya," terangnya
Game A.V.A setiap tahun akan dimeriahkan dengan turnamen secara Internasional. Pada turnamen tahun ini, diselenggarakan pada Oktober di Korea.

"Turnamen A.V.A Online (mendatang), dilangsungkan di Korea. Ada seleksi per kota, dikirim dari Jakarta ke Korea. 16 tim, satu timnya terdiri dari 5 orang + 1 cadangan). Penyisihan dimulai Juli 2012," jelasnya.

Kabarnya, gamer yang akan memenangkan turnamen A.V.A ini, akan mendapatkan uang tunai sebesar 500 juta rupiah. Bagi gamer yang ingin mendapatkan permainan ini, bisa mengajukan permintaan seperangkat Disc instalasi, melalui alamat email berikut, sales@asiasoft.net.id.

0 Comments:

Posting Komentar