6 Kota Gelar Pameran Komputer Serentak


Pameran akbar komputer, Festival Komputer Indonesia (FKI) digelar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Siapkan kantong Anda untuk tawaran istimewa sepanjang pameran berlangsung.

Jakarta

Di Jakarta, FKI diadakan di Jakarta Convention Center (JCC). Lokasi ini dibagi menjadi 5 area utama; Hall A, Hall B, Cendrawasih, Plennary Hall, dan Main Lobby. Acara berlangsung dari 6 hingga 10 Juni 2012 pukul 10.00 sampai 21.00. Tiket masuk pada Rabu hingga Jumat hanya Rp5.000. Akhir pekan harga tiket naik menjadi Rp15.000. 

Merek komputer ternama akan memamerkan produk andalannya. Anda bisa melihat produk dari vendor seperti Samsung, Sony, Canon, Epson, Fujitsu, Apple, dan Asus di Hall A. Microsoft, Lenovo, Dell, dan Advan akan mengisi Cendrawasih Hall. 

Di FKI Anda juga bisa berbelanja aksesoris komputer. Earphone Senheiser, kartu memori Sandisk, dan tablet grafis Wacom bisa ditemui di Hall B. Pameran ini juga membawa toko Harco Mangga 2 dengan menyiapkan area khusus Harco Area. 

Bandung

Pada saat yang sama, Anda yang berdomisili di Bandung bisa mengunjungi Graha Manggala Siliwangi, Bandung. Dengan bermodal Rp3.000, Anda sudah bisa memasuki area pameran yang dihadiri vendor, distributor, operator, toko ritel, hingga aksesoris.

Semarang

Khusus di Semarang, panitia FKI tidak mengumumkan harga tiket masuk. Anda bisa mengunjungi FKI di Java Supermall pada 6 hingga 
10 Juni 2012. Waktu penyelenggaraan sama dengan Jakarta dan Bandung. 

Surabaya

FKI di Surabaya mengambil bagian dalam Gramedia Expo Surabaya. Operator Axis, Esia, Smartfren, dan Telkom akan hadir hari ini. Anda bisa melihat produk dari Epson, Advan, Alfa Link, Data Scrip, dan Panasonic. 

Makassar

Dengan membayar Rp5.000, Anda bisa memasuki ajang FKI di Celebes Convention Centre, Makassar. Fasilitas angkutan dan WiFi gratis bisa Anda nikmati selama pameran.

FKI juga diramaikan acara Festival Photography Makassar. Anda bisa menggunakan kamera DSLR, Lomo, Instagram, dan perangkat Android. Kompetisi mainan tradisional dan kumpul komunitas Makassar juga bisa Anda ikuti di sini. 

Yogyakarta

Berbeda dengan 5 kota lain, Yogyakarta menggelar FKI pada 9 hingga 13 Juni 2012. Dengan membeli tiket Rp5.000, Anda bisa mengunjungi FKI yang berlokasi di Yogja Expo Center. 

FKI di Yogya diisi dengan berbagai acara menarik. Anda bisa mengikuti gelaran Uang Kaget di Hall A pada Sabtu, 9 Juni 2012 mulai pukul 14.00. Tim panitia Dyandra akan berkeliling hall untuk memilih pengunjung yang sedang berbelanja. Panitia akan memilih pengunjung yang tampil unik. 
Program acara Serbu akan mengobral aksesoris komputer pada jam yang ditentukan dengan kisaran harga Rp5.000 hingga Rp10.000. Ada juga lelang produk TI untuk meramaikan FKI.  

Anda juga bisa belanja di Garage Sale yang digelar untuk jual beli barang bekas maupun baru di FKI. Ada juga hadiah undian berbagai produk TI. 

FKI akan mengambil Rp500 untuk setiap penjualan tiket pameran. Sumbangan ini akan diberikan bagi program Laptop untuk Guru. 

Berbagai tawaran menarik dan diskon khusus akan menambah semangat Anda berbelanja. Anda juga bisa langsung membandingkan harga dan keuntungan pembelian dari satu merek dengan merek lain. Inilah saatnya Anda memanfaatkan promo khusus untuk membeli komputer atau laptop baru.

0 Comments:

Posting Komentar