Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Oktober 2012

1. Taken 2
Release Date: 5 Oktober, 2012
Studio: 20th Century Fox
Director: Olivier Megaton
Screenwriter: Luc Besson, Robert Mark Kamen
Starring: Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Rade Sherbedgia, Luke Grimes
Genre: Action, Thriller
Official Website:Taken | Facebook
Official Kaskus Thread: TAKEN 2 (2012) : Now They're Coming for Him

Taken 2 ini akan melanjutkan kisah dan kejadian di film pertamanya yang ternyata berbuntut panjang dan kembali mengancam keselamatan keluarga Mills. Keluarga Bryan Mills yang sudah hidup tenang setelah peristiwa penculikan anaknya dulu saat ini sedang berlibur ke daerah Istanbul.

Liburan tersebut menjadi penuh ancaman, saat Lenore Mills, istri dari Bryan diculik oleh sekawanan orang misterius. Ternyata orang-orang tersebut adalah suruhan Ayah dari pimpinan organisasi penculik yang dulu dibunuh oleh Mills saat menyelamatkan anaknya, Kim. Bryan pun harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan istrinya sebelum semuanya terlambat.

2. Frankenweenie
Release Date: 5 Oktober, 2012
Studio: Walt Disney Pictures
Director: Tim Burton
Screenwriter: John August
Starring: Winona Ryder, Martin Short, Catherine O'Hara, Martin Landau, Charlie Tahan, Atticus Shaffer, Robert Capron, Conchata Ferrell
Genre: Animation, Comedy
Official Website: Disney.com
Official Kaskus Thread: Frankenweenie (2012)

Film Frankenweenie adalah sebuah film yang menceritakan kisah yang mengharukan tentang seorang anak laki-laki dan anjingnya. Setelah kehilangan anjing kesayangannya, Sparky, Victor memanfaatkan kekuatan ilmu pengetahuan untuk membawa sahabatnya kembali dengan beberapa penyesuaian. Ia menyembunyikan ciptaannya tersebut namun saat Sparky keluar, teman-teman, guru dan penduduk kota belajar bagaimana mendapatkan "rantai hidup" yang dasyat.

3. Sinister
Release Date: 5 Oktober, 2012
Studio: Summit Entertainment
Director: Scott Derrickson
Screenwriter: Scott Derrickson, C. Robert Cargill
Starring: Ethan Hawke, Vincent D'Onofrio, James Ransone, Fred Dalton Thompson, Nicholas King, Clare Foley, Victoria Leigh, Juliet Rylance, Michael Hall D'Addario
Genre: Thriller
Official Website: -
Official Kaskus Thread: SINISTER | Horror | 2012

Sinister adalah sebuah film besutan terbaru dari pembuat Paranormal Activity yang bergenre film Thriller. Dalam film ini bercerita tentang sesorang yang tinggal di rumah bekas pembunuhan dan banyak hal-hal mencekam didalam rumah tersebut. Lihat trailernya berikut ini untuk lebih jelasnya dan jika anda tidak bernyali besar, jangan menonton film ini.

4. The Paperboy
Release Date: 5 Oktober, 2012 (limited)
Studio: Millennium Entertainment
Director: Lee Daniels
Screenwriter: Lee Daniels
Starring: Zac Efron, Matthew McConaughey, David Oyelowo, Macy Gray, John Cusack, Nicole Kidman
Genre: Crime, Thriller
Official Website: Paperboy-movie.com

Sebuah film thriller erotis ditetapkan pada tahun 1969, bercerita tentang seorang pemuda tukang koran yang kembali ke kampung kecil Florida untuk membantu saudara wartawan nya mengungkap kebenaran tentang seorang pria pada hukuman mati, yang mungkin telah salah dihukum. Dalam prosesnya, ia jatuh cinta kepada narapidana itu. Konflik, bahaya, tipu daya, rayuan dan pengkhianatan terjadi.

5. Seven Psychopaths
Release Date: 12 Oktober, 2012
Studio: CBS Films
Director: Martin McDonagh
Screenwriter: Martin McDonagh
Starring: Colin Farrell, Christopher Walken, Sam Rockwell, Woody Harrelson, Abbie Cornish, Tom Waits, Olga Kurylenko, Zeljko Ivanek
Genre: Comedy
Official Website: SevenPsychopaths.com

Cerita dan skenario oleh Colin Farrell yang terinspirasi dari Tujuh Psikopat, yang berhubungan dengan penculikan eksentrik nya (Sam Rockwell dan Christopher Walken), seekor anjing dan juga para gangster.

6. Smiley
Release Date: 12 Oktober, 2012
Studio: Fever Productions
Director: Michael Gallagher
Screenwriter: Michael Gallagher, Glasgow Phillips
Starring: Caitlin Gerard, Melanie Papalia, Shane Dawson, Toby Turner, Roger Bart, Keith David
Genre: Horror, Thriller
Official Website: Smileymovie.com
Official Kaskus Thread: Smiley | 2012

Melihat trailer film Smiley arahan sutradara Michael Gallagher, cukup mengesankan. Topeng yang yang menteror dan mencekam tersebut berhasil menarik penemuan saya akan film ini.

bercerita sedikit menyerupai film "Gone", Smiley memberikan karakter pembunuh yang lebih mencekam. Menceritakan sebuah laporan pembunuhan yang terjadi oleh karakter "Smiley" dimana korban-korban pembunuhan tersebut tidak ditemukan. Apakah ini hanyalah sebuah khayalan belaka...Simak Slasher dari "Smiley"

7. Paranormal Activity 4
Release Date: 19 Oktober, 2012
Studio: Paramount Pictures
Director: Henry Joost, Ariel Schulman
Screenwriter: Zack Estrin
Starring: Not Available
Genre: Drama, Supernatural Thriller
Official Website: Paranormalmovie.com

Paramount Pictures dalam keterangan persnya baru saja mengumumkan bahwa film Paranormal Activity 4 adalah satu dari beberapa film yang menjadi unggulan mereka di tahun 2012.

Dalam keterangan pers yang dikeluarkan Paramount tersebut, selain Paranormal Activity 4, disebutkan juga film World War Z ( dibintangi Brad Pitt dan disutradarai oleh Marc Foster), sekuel G.I Joe : Retaliation yang kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Channing Tatum, serta The Dictactor yang dibintangi oleh Sacha Baron Cohen.

Sayangnya sampai saat ini Paramount belum merilis sinopsis resmi, Sutradara dan pemain, maupun akan berbentuk apa film ini. Akankah menjadi sequel, prequel (seperti film ketiganya), atau malah cerita baru yang berbeda sama sekali.

8. Killing Them Softly
Release Date: 19 Oktober, 2012
Studio: The Weinstein Company
Director: Andrew Dominik
Screenwriter: Andrew Dominik
Starring: Brad Pitt, James Gandolfini, Sam Rockwell, Richard Jenkins, Bella Heathcote, Vincent Curatola, Ray Liotta, Scoot McNairy, Ben Mendelsohn, Linara Washington
Genre: Comedy, Crime
Official Website: KillingThemSoftlymovie.com

Cerita berpusat pada tokoh Jackie Cogan. Jackie Cogan adalah seorang penegak hukum profesional yang menyelidiki sebuah kasus pencurian yang dilindungi oleh massa.


9. Alex Cross
Release Date: 19 Oktober, 2012
Studio: Summit Entertainment
Director: Rob Cohen
Screenwriter: James Patterson, Kerry Williamson, Marc Moss
Starring: Tyler Perry, Matthew Fox, Edward Burns, Rachel Nichols, Jean Reno
Genre: Action, Thriller
Official Website: AlexCrossmovie.com

Alex Cross mengikuti detektif pembunuhan / psikolog (Tyler Perry), dari novel terlaris di seluruh dunia oleh James Patterson, saat ia bertemu tandingannya di pembunuh berantai (Matthew Fox). Dua Wajah off dalam permainan berisiko tinggi kucing dan tikus, tapi ketika mendapat misi pribadi, Palang didorong ke tepi batas moral dan psikologis dalam film thriller action kencang dan menarik.


10. Tai Chi Zero
Release Date: 19 Oktober, 2012
Studio: Well Go USA Entertainment
Director: Stephen Fung
Screenwriter: Kuo-fu Chen
Starring: Jayden Yuan, Angelababy, Eddie Peng, Tony Leung Kar-fai, Shu Qi
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Official Website: TaiChiZero.com

Di Desa Chen legendaris, setiap orang adalah master seni bela diri, dan menggunakan bentuk kuat dari Tai Chi dalam semua aspek kehidupan mereka. Yang telah tiba untuk mencoba dan belajar, hanya untuk menemukan bahwa itu dilarang bagi penduduk desa untuk mengajarkan gaya rahasia mereka kepada orang luar.

Tapi ketika seorang pria misterius datang ke kota dengan mesin bertenaga uap menakutkan dan berencana untuk membangun kereta api melalui desa, penduduk desa menyadari bahwa mereka mungkin tidak punya pilihan selain untuk menempatkan iman mereka di Yang, yang memiliki kekuatan rahasia sendiri.


11. Silent Hill: Revelation 3D
Release Date: 26 Oktober, 2012
Studio: Open Road Films
Director: Michael J. Bassett
Screenwriter: Michael J. Bassett
Starring: Adelaide Clemens, Sean Bean, Kit Harington, Radha Mitchell, Deborah Kara Unger, Carrie-Ann Moss, Malcolm McDowell, Martin Donovan, Heather Marks
Genre: Horror
Official Website: TownOfSilentHill.com
Officila Kaskus Thread: Silent Hill: Revelation 3D [2012]

Plot cerita Silent Hill: Revelation 3D mengambil basis cerita di game Silent Hill 3. Diceritakan selama bertahun-tahun, Heather Mason (Adelaide Clemens) dan ayahnya Harry Mason (Sean Bean) hidup dalam bayangan ketakutan. Saat malam ulang tahunnya yang ke-18, Heather diganggu teror mimpi buruk yang disusul menghilangnya sang ayah. Heather lalu menemukan petunjuk yang membawanya ke dunia iblis yang siap menjebaknya di sebuah kota berkabut, untuk selamanya.

Silent Hill: Revelation 3D diproduseri Samuel Hadida dan Don Carmody, yang juga sukses menjadi produser untuk Resident Evil: Afterlife 3D dan Resident Evil: Apocalypse. Sebelumnya, Silent Hill: Revelation 3D direncanakan akan rilis tahun 2011, namun karena suatu alasan pihak studio memundurkan jadwal rilisnya menjadi tahun 2012 nanti.


12. Cloud Atlas
Release Date: 26 Oktober, 2012
Studio: Warner Bros. Pictures
Director: Tom Tykwer, Andy Wachowski, Lana Wachowski
Screenwriter: Tom Tykwer, Andy Wachowski, Lana Wachowski
Starring: Tom Hanks, Halle Berry, Jim Broadbent, Hugo Weaving, Jim Sturgess, Doona Bae, Ben Whishaw, James D’Arcy, Xun Zhou, Keith David, David Gyasi, Susan Sarandon, Hugh Grant
Genre: Drama, Sci-Fi
Official Website: CloudAtlasmovie.com

"Cloud Atlas" diangkat berdasarkan novel karya David Mitchell dengan judul sama. Diceritakan enam orang yang berbeda profesi, negara dan latar belakang melakukan pelayaran melintasi Samudra Pasifik di era 1850an. Ada yang bekerja sebagai notaris Amerika, musisi Inggris yang belajar menjadi komposer di Belgia, jurnalis asal California, pemilik penerbitan yang tersandung masalah besar, seorang manusia hasil kloning yang memberontak dan akan dieksekusi serta seorang pemuda dari suku primitif Hawaii bernama Zachry. Mereka akan menyaksikan malam terjadinya bencana dalam ilmu pengetahuan alam sekaligus kehancuran sebuah peradaban.

0 Comments:

Posting Komentar