Ini Dia Adegan Rahasia The Avengers yang Di-Cut Sutradara


Film The Avengers-nya Marvel sempat menjadi film terlaris di tahun 2012 ini. Bayangkan saja pendapatan yang dihasilkan oleh film ini mencapai 617 juta dolar (6 trilyun rupiah) hanya di Amerika saja. Banyak sekali orang yang berbondong-bondong mengantri tiket nonton di bioskop untuk film The Avengers ini. Bila Anda tidak kebagian nonton di bioskop, jangan sedih. Karena DVD dan Blu-rays nya akan dirilis pada tanggal 25 September nanti.

Namun, dalam DVD The Avengers yang baru ini, akan ditayangkan sebuah adegan pembuka yang dihapus di film nya yang tayang di bioskop. Jadi, bila Anda penasaran dengan adegan pembuka yang dihapus tersebut, bersiaplah untuk membeli DVD dan Blu-rays The Avengers ini.
Kini saya akan memperlihatkan adegan yang dihapus di versi bioskop tersebut. Jika Anda sudah menontonnya di bioskop, tentu Anda ingat bukan pembukaan awalnya dimulai dengan sebuah adegan di luar angkasa. Di adegan pembukaan versi bioskop, Anda akan dijelaskan mengenai kekuatan Tesseract, kubus berkekuatn ajaib. Lalu muncullah Loki di kantor pusat SHIELD yang kemudian mencuri kubus Tesseract tersebut.

Nah, sedangkan di versi yang telah dihapus di bioskop, pembukaannya berbeda jauh. Bila Anda membeli DVD nya, adegan pembukaan awal akan dimulai dengan reruntuhan kota New York akibat invasi alien. Lalu Anda juga akan melihat para kru medis darurat membantu korban yang cedera dan Captain America sedang berdiri sambil bersedih. Setelah adegan tersebut, berganti ke Agen Maria Hill yang diperankan oleh Smulders Cobie. Agen Hill sedang diinterogasi oleh Dewan Keamanan Dunia tentang peristiwa yang baru saja terjadi di kota New York tersebut. Lalu berlanjut dengan Agen Hill yang kemudian mengingat kembali Hulk yang sedang berteriak.
Sedangkan di film yang tayang di bioskop, Agen Hill pertama kali muncul di sebelah Nick Fury (Samuel L. Jackson), direktur SHIELD.

Penulis sekaligus sutradara film ini, Joss Whedon menjelaskan bahwa ia sengaja mengubah adegan tersebut. Joss mengatakan bahwa pembukaan awal akan membingungkan bila tiba-tiba penonton disuguhkan dengan keadaan bumi yang sudah hancur dan sebuah figur asing (Agen Hill) yang tidak terlalu terkenal di film ini. Sehingga akhirnya Joss memutuskan untuk menghapus adegan tersebut.

Jadi, bila Anda masih penasaran dengan adegan-adegan yang dihapus di bioskop, Anda dapat membeli DVD dan Blu-Rays nya pada tanggal 25 September mendatang. Selamat menyaksikan.

0 Comments:

Posting Komentar