Nokia Zeal, Windows Phone 8 Terbaru Akan Rilis Pada 2013


Kabar tentang keberadaan handphone Windows Phone 8 terbaru dari Nokia masih hangat di telinga. Perusahaan Finlandia tersebut baru saja memperkenalkan dua handphone terbarunya, yakni Nokia Lumia 920 dan Lumia 820. Namun, mereka nampaknya masih belum puas dengan peluncuran kedua handphone tersebut.

Dilaporkan oleh The Verge, Nokia tengah menyiapkan sebuah handphone Windows Phone 8 mid range yang memiliki kode nama Nokia Zeal. handphone tersebut bakal dilengkapi dengan prosesor dual core 1GHz, RAM 512MB, memori internal 8GB serta sebuah slot microSD.
Dari segi desain, handphone Nokia Zeal tersebut akan didesain mirip seperti Zune dengan bentuk body seperti halnya Nokia Lumia lain. Belum ada informasi resmi dari pihak Nokia terkait keberadaan handphone ini. Namun handphone ini diperkirakan akan meluncur ke pasaran pada tahun 2013 mendatang.

Nokia sendiri saat ini dikenal sebagai produsen handphone Windows Phone terbesar di dunia. Tingkat penjualan handphone seri Lumia milik Nokia mengalahkan hp WP lainnya, seperti Samsung omnia, HTC dan sebagainya.

0 Comments:

Posting Komentar