Sony Xperia Go, Android Tahan Air, Benturan, dan Debu

Keunggulannya sony Xperia go yaitu tahan air,debu dan benturan sepertinya akan laris manis di pasar ponsel indonesia,smartphone Xperia go juga telah resmi beredar di Indonesia. Walapun terendam air maksimal 1 meter dan dalam jangka waktu 30 menit Sony xperia go tidak akan mengalami kerusakan.

Selain terlihat staylist xperia go ini juga memiliki body yang kuat dan kokoh sehingga tahan dengan dengan benturan tertentu dan juga memiliki ketebalan 9,8 saja.Layar dari Smartphone Xperia GO ini juga di lindungi dengan anti gores untuk melindungi touch screen yang berukuran 3,5 inci dan resolusi 480x320.
Xperia Go memiliki performa dengan prosesor Dual Core NovaThor U8500 berkekuatan 1 GHz dan GPU Mali-400 RAM sebesar 512 MB.Mengandalkan Android v2.3.4 (Gingerbread) Untuk OS nya (Operatting System) dan bisa di upgrade ke versi yang lebih tinggi.

Untuk ukuran smartphone Xperia Go memiliki kamera yang cukup bagus deng kamera 5 MP enkap dengan LED Flash dan termasuk juga didalamnya fitur Geo-tagging, auto focus, face and smile detection, dan lainya. Xperia go tidak memiliki kamera depan tapi jangan kecewa dulu untuk melupakan kekecewaan kita Sony Xperia Go bisa menangkap video hingga kualitas HD 720p sangat mengagumkan bukan,

Dengan memori internal 8 GB juga tersedia slot memori ekternal, ekspansi hingga 32 GB. Bisa akses data melalui jalur 3G/HSDPA dan alat konektivitas saperti Bluetooth, Wi-fi, dan  port microUSB. Harga Sony Xperia Go Berkisar Rp 3.150.000.

0 Comments:

Posting Komentar