IPhone 5, 12 September Diluncurkan, 21 September Dipasarkan


Hari ini, 12 September 2012, menurut rencana Apple akan meluncurkan produk terbarunya, iPhone 5. Lokasi peluncuran sudah ditetapkan yaitu di Gedung Yerba Buena Center, San Fransisco, USA.

Sudah dipastikan banyak sekali yang menanti kehadiran gadget canggih ini. iPhone 5 disebut-sebut sebagai produk Apple terakhir yang dikerjakan mendiang Steve Jobs sebelum meninggal.

Seperti yang ditulis Clarion Ledger dalam situsnya, bahwa iPhone 5 merupakan proyek besar terakhir dari Steve Jobs. Pada proyek ini Jobs begitu terlibat dari awal hingga desain akhir. Sehingga iPhone 5 disebut-sebut akan menjadi sebuah penghormatan bagi Steve Jobs.
Sebetulnya nama resmi untuk produk baru Apple ini belumlah ada, nama iPhone 5 sendiri adalah sebutan dari para analis dan khlayak ramai saja. Kabarnya nama resmi untuk smartphone ini akan diberikan berbarengan dengan diluncurkannya.

Selain namanya, bentuk dari iPhone 5 pun belumlah ada yang mengetahuinya secara jelas, namun para analis mengatakan bahwa bentuk iPhone 5 akan lebih ramping dibandingkan produk sebelumnya dan akan tetap menggunakan logam atau metal dengan jenis warna.

Masih banyak lagi prediksi tentang fitur-fitur iPhone 5 yang dikatakan para analis, namun yang jelas tampilan dan fitur iPhone 5 akan jauh lebih trendi serta simpel ketimbang produk terdahulunya.

namun, seperti kebiasaan Apple, meski iPhone 5 dirilis hari ini, banyak yang memprediksi bahwa iPhone 5 baru akan beredar di pasaran pada sekitar 21 September.

0 Comments:

Posting Komentar