10 Aplikasi iPhone Termahal Saat Ini

Smartphone keluaran Apple yakni iPhone, sudah tidak diragukan lagi kecanggihannya. Apple juga menyediakan berbagai macam aplikasi untuk iPhone di App Store yang sangat beragam. Dari berbagai aplikasi yang tersedia tersebut, terdapat beberapa aplikasi yang mempunyai harga sangat mahal. Berikut ini adalah daftar 10 aplikasi iPhone termahal untuk saat ini.

10 .Nursing constellation ($179.99)
Meningkatkan kemampuan profesional Anda dengan Skyscape’s Nursing Constellation Plus™. Solusi ini, dinamis disesuaikan dengan mulus untuk mengintegrasikan klinis, obat dan informasi laboratorium bersama dengan alat berguna, kalkulator dan pedoman. Plus, Anda akan menerima update yang sedang berlangsung termasuk berita medis.


9. iDcrm ($199.99)
iDcrm adalah Microsoft Dynamics CRM untuk iPhone. Ini adalah iPhone App penuh pribumi yang bekerja tanpa terputus dan komponen server.


8. Lexi – Dental ($219.99)
Lexi-DENTAL SELECT adalah sebuah aplikasi unik yang dirancang khusus untuk para ahli gigi. Paket ini menawarkan protokol dasar diagnosis dan pengobatan dengan konten menangani prinsip dan prosedur yang dihadapi sehari-hari dalam kedokteran gigi umum. Dimainkan panduan pengucapan audio ditambahkan ke Lexi-Obat monograf, tab Perpustakaan sekarang sepenuhnya disesuaikan, Foto dan Media yang tersimpan pada perangkat tidak lagi memerlukan sel atau sinyal wifi untuk mengakses tersedia dalam versi baru.


7. Lexi complete ($299)
Ini adalah paket perangkat lunak yang paling komprehensif, memberikan informasi rinci tentang obat, interaksi obat, diagnosis, manajemen penyakit, pendidikan pasien, dan itu termasuk tabel, grafik perbandingan, dan lampiran dari judul Lexi-Comp cetak itu.


6. PDR quote ($349)
PDR Quote adalah perangkat lunak bisnis manajemen yang ideal untuk perbaikan PDR atau Otomatis ponsel, memungkinkan pengguna untuk membuat Harga profesional dan Faktur langsung dari iPhone mereka. Fitur database besar kendaraan dari seluruh dunia (900 + membuat dan model). Personalisasi formulir Anda, mengubah cahaya, harga menengah dan berat bagi semua panel dari pengaturan ponsel atau hanya memasukkan harga secara manual, memberikan persentase dari total perbaikan dengan fungsi slider yang mudah, layar sentuh dan banyak lagi.


5. Mobile cam viewer ($349.99)
Anda dapat melihat dan mengontrol keamanan hidup Anda & kamera pengintai, DVR, NVR, Video Server dan Webcam kapan / di mana saja dalam ponsel anda. Pemantauan jarak jauh dengan sentuhan tombol.Mobile Cam Viewer mudah dihubungkan dengan IP Kamera merek populer seperti Axis, Sony, Panasonic, Toshiba, Canon, Pixord, Mobotix dan banyak lagi.


4. MATG Dynamics GP ($499.99) 
My Accounts To Go (MATG) adalah aplikasi inovatif dari Apple iPhone yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jarak jauh akun informasi perusahaan mereka dari perusahaan sistem manajemen keuangan seperti Microsoft Dynamics GP (Great Plains) dan SAP BusinessOne. Informasi ini mencakup account master, alamat, kredit, pernyataan, dan transaksi penjualan pemrosesan order seperti quotes, orders, back orders, invoices, and returns. Selain itu, MATG dapat mengakses catatan dan informasi lokasi yang disimpan pada sistem perusahaan dan mencari informasi seperti kuantitas tersedia untuk dijual.


3. ira Pro™ ($899.99)
iRa Pro ™ telah menetapkan standar baru dalam pengawasan mobile video dengan memberikan pusat komando video ke telapak tangan Anda. Terinspirasi oleh kebutuhan industri keamanan high-end, Ira Pro memungkinkan pengguna untuk melihat video langsung dari kamera atau dari server video manajemen dalam antarmuka layar sentuh yang sangat intuitif pengguna.


2. iVIP Black ($999)
iVIP black adalah versi premium dari iVIP, yang merupakan 'Millionaire's App' yang pertama. iVIP membership memberikan Anda akses hak istimewa di berbagai mitra mewah seperti Supercars, bioskop, konser,restoran, bar, dan masih banyak lagi. iVIP Black adalah portal keperluan hidup yang sempurna di manapun Anda berada, karena dapat disesuaikan secara unik untuk Anda.


1. BarMax ($1000)
BarMax adalah satu-satunya complete bar untuk persiapan ujian yang tersedia di iPhone App Store. Aplikasi ini memiliki ukuran lebih dari 1 GB, yang merupakan aplikasi terbesar yang pernah dibuat. BarMax mencakup ribuan halaman bahan serta ratusan jam kuliah audio.

0 Comments:

Posting Komentar