Joe Taslim akan Berakting dengan Van Diesel dalam Fast and Furious 6

Kesuksesan THE RAID berimbas pada karir setiap aktornya. Joe Taslim, pemeran Jaka, bakal segera bergabung dalam proyek film Hollywood. Tak tanggung-tanggung, film barunya itu adalah FAST AND FURIOUS 6.

Joe Taslim digaet sutradara Justin Lin untuk bergabung dalam proyek film paling dinanti di 2013. Ia bakal memerankan tokoh jahat bernama Jah, seorang pembunuh berdarah dingin ahli bela diri dan parkour. Lawannya nanti adalah Paul Walker dan Vin Diesel.
Joe Taslim 'ditemukan' oleh Gareth Evans ketika Joe bermain dalam film THE RAID. Jawara Judo ini membuktikan kepiawaian bela dirinya dalam film bersama Iko Uwais dan Donny Alamsyah.

Jajaran bintang Hollywood seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez direncanakan kembali dalam film ke enam seri film balap paling populer di Hollywood ini. Dua nama baru, Gina Carano dan Luke Evans tentu makin memeriahkan parade bintang Hollywood dalam film.
Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai plot filmnya. Rumor yang beredar, film ini berkisah tentang perjalanan tim ke luar negeri untuk menjalankan aksi perampokan. Di belakang mereka mengintai tim lain yang punya maksud buruk.

Sutradara FAST FIVE kembali dipercaya menggarap film keenam. Ia bakal dibantu oleh Chris Morgan dalam penggarapan naskahnya. Dari pendanaan, trio Neal Moritz, Vin Diesel, dan Clayton Townsend akan mendukung penuh pembuatan filmnya. Film ini dijadwalkan rilis 24 Mei tahun depan.

0 Comments:

Posting Komentar