Samsung Umumkan Produk Berlabel Ativ


Samsung-Logo
Setelah Samsung kalah dari Apple dalam sengketa hak paten. Maka pada pameran Internationale Funkausstellung (IFA) yang diadakan pada 29 agustus 2012 lalu di Berlin, Jerman. Samsung mengumumkan secara resmi pihaknya akan meluncurkan 4 produk dengan merek Ativ.

Sejumlah pengamat teknologi menyimpulkan bahwa kata Ativ sendiri merupakan kebalikan dari kata Vita yang diambil dari Sony Ps Vita. Dengan demikian Samsung terkesan tidak kreatif dalam menciptakan merek produknya.
Apa sajakah 4 produk dengan merek Ativ yang akan diluncurkan Samsung? Ada smartphone Ativ S yang menjalankan sistem operasi Windows Phone 8. Kemudian tablet Ativ Tab yang menggunakan prosesor berarsitektur ARM dan berjalan dengan Windows 8 RT. Yang terakhir, Ativ Smart PC dan Ativ Smart PC Pro yang berjalan dengan sistem operasi Windows 8. Keduanya merupakan tablet berarsitekur Intel yang disertai dock keyboard.

Seong Woo Nam selaku Eksekutif Wakil Presiden Solusi Bisnis TI di Samsung Electronics mengatakan bahwa perusahaan senang dan bangga memperkenalkan portofolio perangkat berbasis Windows 8 dan Windows Phone 8.

“Dengan kepemimpinan kami dalam desain dan teknologi dan kepemimpinan Microsoft di sistem operasi, kami secara bersama-sama dapat menyediakan berbagai macam perangkat Ativ bagi pelanggan kami,” katanya seperti yang dikutip dari cellular-news.com Kamis

0 Comments:

Posting Komentar