Samsung Galaxy S III Mini Akan Diluncurkan Akhir Tahun


Berdasarkan rumor yang beredar di dunia maya disebutkan bahwa Samsung akan membuat perangkat handset untuk menyaingi smartphone iPhone 4S milik apple. Perangkat yang dimaksud adalah Galaxy S III Mini atau memiliki nama lain yaitu Galaxy S II Plus.

Galaxy S II Plus ini dikabarkan menggunakan layar sebesar 4,5 inci AMOLED WVGA. Ukuran handset ini sedikit mendekati ukuran standar Phablet. Di dalamnya terdapat prosesor Dual-Core 1.5GHz Exynos. Operating system yang digunakannya adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dikutip dari ubergizmo.
Terdapat juga RAM sebesar 1GB dan tempat penyimpanan internal sebesar 16GB. Di bagian belakangnya dapat ditemui kamera dengan resolusi sebesar 8MP. Estimasi awal menyebutkan bahwa kemungkinan handset ini akan dilepas ke pasaran dengan harga sekitar EURO 250-400.

Namun itu baru sekedar rumor yang dimunculkan oleh situs online dari Chili bernama Catalogoequipos VTR. dari situs tersebut, juga ditampilkan foto prediksi model Galaxy S III Mini atau dikenal Galaxy S II Plus yang akan meluncur di akhir tahun 2012.

0 Comments:

Posting Komentar