Muse Kambali Dengan Lagu Baru Yang Mengejutkan

Lama tak terdengar, kini band papan atas Muse kembali rilis lagu yang tampil di trailer the 2nd law. Pemutaran lagu yang cukup mengejutkan para penggemaryas ini diberi judul unsustainable. muse mengungkap bahwa mereka terinspirasi skrillex di lagu ini.

Dom howard pada suatu kesempatan mengatakan bahwa lagu yang di buat ini terinspirasi sesudah lihat konser skrillex dan jadi lah lagu yang ada didalam album teranyar ini.
“kami melihat skrillex di camden oktober lalu, lalu kami berkata fantastis, ini lagu keras ! saya menyukainya, itu layaknya sesuatu konser metal. orang-orang buat circle of death dan moshing. saya belum sempat lihat reaksi layaknya itu didalam musik elektronik pada mulanya. lalu kami terinspirasi dan lahirlah the 2nd law : unsustainable” ungkap dom.

Namuncukup berbeda dengan dubstep umumnya, dubstep versi muse dibikin dengan analog. Frontman muse, matt bellamy, berkata bahwa ia terinspirasi dari rage against the machine.

“sebenarnya kita mencoba mengikuti apa yang rage against the machine kerjakan pada hip-hop di era 90-an, kita memadukan sedikit musik electronic dan dubstep dengan instrumen asli” tambahnya.

0 Comments:

Posting Komentar