Aplikasi Terbaik Handphone Pada 2012

Money Transfer 
Aplikasi ini bertujuan untuk mengirimkan uang melalui pesan SMS. Seperti pembayaran mobile, layanan ini memiliki daya tarik lebih di pasar berkembang saat ini. Namun, mungkin ada datang suatu waktu ketika anda membayar menggunakan kartu debit, Anda tampaknya ketinggalan jaman, sementara membayar sesuatu dengan uang tunai yang tampaknya benar-benar kuno.

Location-Based Services
Seperti disebutkan di atas, masih terlalu banyak layanan untuk memilih ketika datang ke lokasi berbasis jaringan sosial, memecah-belah pasar. Teman yang menggunakan Loopt sering berbeda dengan yang menggunakan Brightkite dan daftar yang berbeda dengan yang menggunakan Foursquare. Tapi LBS meluas lebih dari jaringan sosial, itu mencakup aplikasi apapun yang menyentuh kemampuan GPS ponsel Anda untuk menawarkan layanan berbasis lokasi apapun, apakah itu ulasan bisnis lokal atau arah ke Starbucks terdekat. Gartner mengatakan ini akan menjadi salah satu teknologi yang paling mengganggu di masa depan, dengan basis pengguna tumbuh dari 96 juta pada 2009 sampai 526 juta pada tahun 2012.

Mobile Search
Pencarian mobile bukanlah hal yang baru, tetapi pada platform mobile, mungkin bisa sedikit terguncang. Gartner memprediksi bahwa konsumen tidak akan selalu menempel dengan layanan pencarian yang mereka tahu dan digunakan pada Web (seperti Google, Bing, Yahoo) dan sebagai gantinya percobaan dengan menggunakan beberapa penyedia layanan pencarian berbeda yang memiliki "teknologi unik" untuk pencarian mobile. Sementara pernyataan yang sedikit samar-samar, kedengarannya seperti kabar baik untuk layanan seperti Taptu yang telah memasuki bidang ini dengan penawaran pencari yang dirancang dari ground-up untuk perangkat mobile.

Mobile Browsing
Mengatakan bahwa teknologi mobile browsing akan sangat digunakan di masa depan terdengar sedikit seperti menyatakan yang sudah pasti. Tetapi sebagai catatan Gartner, kemampuan browsing ponsel saat ini ada hanya pada + 60% dari handset ini. Pada tahun 2013, jumlah itu akan naik menjadi 80%, yang berarti mereka yang masih menggunakan ponsel fitur aplikasi-kurang, lebih mendasar masih akan bergabung dengan mobile web dalam jumlah massal selama tahun-tahun mendatang. Itu juga kabar baik bagi pengembang web yang dapat membangun aplikasi web mobile untuk melayani kelompok ini sebagai lawan memfokuskan semua upaya mereka untuk membangun aplikasi untuk berbagai platform mobile seperti iPhone, Android, RIM, dan lain-lain.

Mobile Health Monitoring
Teknologi lain yang dampaknya akan terasa lebih berat di pasar berkembang, Mobile Health Monitoring adalah masih pada tahap awal kematangan dan implementasi kata Gartner. Proyek penggelaran telah terbatas untuk proyek-proyek percontohan saat ini, tetapi dalam tahun-tahun mendatang industri akan mulai untuk menguangkan upaya-upaya dengan menawarkan produk pemantauan kesehatan mobile, layanan, dan solusi untuk berbagai organisasi pemberian perawatan.

Mobile Payments
Hampir sama seperti transfer mobile, pembayaran mobile yang lebih umum di pasar berkembang saat ini, tapi itu cepat berubah. Bahkan sebagai layanan jenis ini tumbuh, Gartner mengakui akan ada tantangan. Pembayaran mobile akan menjadi "pasar yang sangat terfragmentasi" di mana tidak akan ada "praktek standar penyebaran," catatan laporan. Itu membuatnya terdengar seperti ini adalah salah satu teknologi yang masih perlu beberapa perbaikan, bahkan saat sekitar akhir 2012.

Near Field Communications (NFC)
Lebih populer di beberapa pasar Eropa dan Asia daripada di Amerika Serikat, NFC bukan merupakan fitur standar pada banyak ponsel saat ini. Itu mungkin juga akan berubah. Pada akhir 2010, Gartner mengatakan bahwa NFC-enabled telepon akan mulai untuk menybar, dengan penyebaran di Asia memimpin, diikuti oleh Eropa dan Amerika Utara.

Mobile Advertising
Mobil Advertising juga bukan hal baru tetapi tumbuh dengan cepat, iklan mobile adalah salah satu cara yang paling penting untuk menguangkan konten mobile. Total pengeluaran untuk periklanan mobile pada tahun 2008 adalah $ 530,2 juta dan akan tumbuh menjadi $ 7,5 miliar dalam tahun 2012. Dan iklan mobile juga akan digunakan oleh perusahaan kampanye mereka yang lain, termasuk TV, radio, cetak, dan di luar rumah.

Mobile Instant Messaging
Gartner mengatakan bahwa permintaan pengguna dan kondisi pasar yang konduktif untuk adopsi mobile masa depan IM. Ini akan menarik bagi pasar berkembang di mana ponsel kebanyakan perangkat konektivitas hanya dimiliki pengguna. Tapi apa akan menjadi aplikasi besar dengan 2012? Tampaknya bahwa SMS masih merupakan layanan untuk dikalahkan, terutama di negara berkembang. Kita harus menunggu dan melihat yang satu ini.

Mobile Music
Tentu, Anda memiliki iPhone, tapi apa tentang pilihan Anda yang lain? Bagaimana dengan layanan musik ponsel - terutama mereka yang menggunakan perangkat non-iPhone? Kami masih menunggu dari pusat di AS, misalnya, dan persaingan mereka juga. Gartner mengatakan bahwa kita mulai melihat model inovatif baru di daerah ini yang akan mencakup kedua perangkat (seperti "Comes with Music") dan berkas layanan.

0 Comments:

Posting Komentar