Xbox Baru Release 2013 !!


Produk keluaran selanjutnya dari Microsoft Xbox bisa memukul para pesaingnya paling lambat pada tahun 2013. Xbox baru akan di produksi pada akhir tahun ini dan akan di rilis pada akhir Oktober atau awal November 2013, sumber yang dekat dengan proyek memberitahu IGN. Game konsol baru yang sering disebut sebagai Xbox 720, akan didasarkan pada prosesor seri 6000 Advanced Micro Devices 'grafis, dengan dukungan untuk DirectX11, HD 1080p, multi-display output, dan 3D.

Prosesor baru, yang diresmikan akhir tahun lalu, akan memberikan Xbox baru enam kali kekuatan pemrosesan dari Xbox 360 dan kinerja 20 persen lebih besar dari konsol Nintendo yang akan datang, U Wii, menurut sebuah sumber.


Pada bulan Oktober, pengembang game situs Web Mengembangkan dipatok peluncuran konsol berikutnya untuk tahun 2013, menurut suatu sumber di tim Xbox mengkonfirmasi.

Microsoft merilis Xbox 360 pada akhir tahun 2005, dan rumor tentang kapan sebuah konsol baru akan datang, dan apa kemampuan produk itu akan fiturnya, telah merajalela dalam beberapa bulan terakhir. Penggemar Xbox yang mendukung dengan kata-kata bahwa US Patent dan Trademark Office pada bulan lalu telah memberikan hak paten software untuk sebuah "game terintegrasi dan media berpengalaman," di mana isi bisa direkam pada game console.

0 Comments:

Posting Komentar