The Last Remnant


The Last Remnant adalah Game RPG yang di terbitkan oleh Square Enix yang juga menerbitkan Final Fantasy. Game ini dirilis di Jepang, Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 20 November 2008 untuk Xbox 360. Kemudian dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows pada akhir Maret 2009, dan dan menerima rilis internasional di jaringan Steam pada 9 April 2009. Versi Playstation 3 sudah direncanakan, namun belum dirilis hingga saat ini.


Game ini diatur dalam dunia fiksi dibagi menjadi beberapa negara-kota yang dihuni oleh empat spesies yang berbeda. Fokus storyline permainan adalah pada "Remnant", artefak kuno misterius dan kekuatan dari berbagai bentuk dan ukuran yang memiliki kekuatan sihir, dan perang dipicu oleh seorang tokoh misterius yang dikenal sebagai Conqueror, serta Rush Sykes (Hero game ini) yang mencari adik perempuannya. Permainan ini memiliki sistem pertarungan yang unik di mana perintah pemain beberapa kelompok, atau "Unions", bukan karakter masing-masing unit.



Hero game ini adalah Rush Sykes, 18 tahun bocah dari sebuah pulau damai. Adiknya, Irina 14 tahun, diculik di awal permainan, dan menemukan Irina mendorong Rush untuk meninggalkan pulau itu. Dia segera mendatangi David Nassau, 19 tahun Mitra penguasa negara-kota Athlum, dan empat jenderal:. 41 tahun  Emma Honeywell, 24 tahun Yama Blocter, 55 tahun Qsiti Pagus, dan 200 tahun Sovani Torgal. karakter ini dapat bergabung dengan beberapa karakter lainnya, banyak dari mereka yang ditemukan melalui pencarian, sementara yang lain dapat disewa di guild. Setiap karakter memiliki nama mereka sendiri dan skillset, meskipun karakter utama memiliki keterampilan tambahan khusus. Karakter utama menentang Conqueror. Dia membantu dalam hal ini, pertama dalam rahasia dan kemudian terbuka, oleh Wilfred Hermeien, seorang Mitra tua yang merupakan pemimpin dari negara-kota Nagapur dan dewan memerintah dari semua negara-kota. Dia juga dibantu oleh Wagram, seorang penyihir kuat.

Permainan dibuka dengan Rush berjalan menembus hutan, mencoba untuk menemukan adiknya Irina, yang kemudian Irina diculik. Dia datang menghadap tentara yang dipimpin oleh David menentang pasukan monster, dan pada akhir pertempuran itu bergegas ke depan saat ia keliru berpikir bahwa ia melihat adiknya di keramaian. Setelah ia mengeluarkan perisai kuat dengan liontin Remnant, ia diinterogasi oleh David dan jenderalnya, yang memutuskan untuk membantunya menemukan Irina.


Ketika menyelidiki Remnant yang akan runtuh, Rush dan rombongannya datang mencari Wagram dan Irina, yang melarikan diri. Setelah mengejar Wagram dan Irina untuk beberapa misi, kelompok Kongres menghadiri pertemuan para pemimpin kota-negara bagian di Elysion, rumah dari Ark Remnant, yang bisa mengangkut pengguna ke Sacred Lands. Kota ini juga rumah bagi Academy, sebuah lembaga riset didedikasikan untuk mempelajari Remnants, dan tempat bekerja orang tua Rush. Conqueror tiba di Kongres dan setelah mengikat Ark, tuntutan diberi Remnant besar dari jenis yang masing-masing negara kota memiliki.

Masih panjang cerita yang terdapat pada Game ini. jika saya ceritakan semua, mungkin 2 sampai 3 hari baru selesai haha. Yang jelas game ini sangat luar biasa seru dengan berbagai konflik yang terjadi. Dan game ini memiliki 3 disc bagian permainan. padahal saya memainkan bagian disc 1 saja belum selesai-selesai karna begitu panjangnya. Tapi walaupun panjang tidak membuat pemain bosan, justru semakin tertantang untuk menyelesaikan game ini.


0 Comments:

Posting Komentar