Gadget Paling Dinanti di Tahun 2012

1. Google Ice Cream Sandwich

Kali ini Google melakukan peningkatan kembali untuk sistem operasi terbarunya yang ditujukan untuk jajaran ponsel pintar yaitu Android 4.0 dengan nama Ice Cream Sandwich. Berbagai fitur dihadirkan pada sistem operasi ini, yang tentunya memberikan kemudahan dan lebih user friendly

2. iPad Mini
iPad mini rencananya dikeluarkan untuk mengekor kesuksesan produk sejenis, Kindle Fire dari Amazon. Pembuatan mini iapad itu merupakan risiko besar yang diambil oleh Apple. Produk itu bertentangan dengan pernyataan mendiang Steve Jobs tahun lalu. Jobs menyatakan, tablet 7 inci terlalu besar untuk bersaing dengan ponsel pintar dan terlalu kecil untuk bersaing dengan iPad.

3. Ultrabook
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Jika dahulu kita mengenal istilah Notebook, kemudian netbook, maka sekarang hadirlah istilah baru Ultrabook. Ultrabook adalah perpaduan dua teknologi yaitu Tablet dan Notebook. Dengan Ultrabook, maka efektifitas sebuah Tablet yang tengah naik daun saat ini akan terpadu sempurna dengan produktifitas dan power dari sebuah netbook

4. New MacBook Pro
Apple akan meluncurkan baru MacBook Pro dengan lineup resolusi layar 2880 dengan 1800 pada kuartal kedua tahun 2012, menetapkan babak baru persaingan untuk spesifikasi panel di industri notebook. MacBook ini memiliki layar dengan resolusi mulai dari 1680 dengan 1050-1280 oleh 800, resolusi ultra-tinggi untuk MacBook Pro baru lebih lanjut akan membedakan produk-produk Apple dari merek lain.

5. Air Play Apple
Apple Air Play merupakan sebuah fitur wireless streaming yang tersedia di perangkat mobile Apple. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk streaming audio dan video melebihi WiFi. Terkecuali Apple TV dan AirPort Express, AirPlay sesuai untuk produk yang cenderung mahal dengan speaker yang lebih banyak. Air Play dapat memotong harga hingga US$100 untuk beberapa produk. Itu diharapkan terwujud pada 2012.

6. Kindle Fire 2
Amazon dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran tablet Kindle Fire generasi kedua pada kuartal kedua (Q2) 2012. Kindle Fire sendiri baru saja dirilis di Amerika Serikat (AS), sementara peluncuran di Inggris masih belum diketahui hingga kini. Sesuatu yang akan menjadi menarik ialah apakah pengguna di Inggris akan memperoleh Kindle Fire generasi pertama terlebih dahulu, atau harus menunggu Amazon meluncurkan generasi keduanya secara bersamaan.

7. iPhone 5
Walau gadget yang sangat di tunggu-tunggu oleh jutaan orang di dunia ini belum keluar namun rekaan dari iPhone 5 beserta spesifikasi sudah banyak beredar di dunia maya. Untuk casing memungkinkan bahwa nantinya bisa diketahuinya bagaimana sebenarnya dimensi iPhone 5 dan tempat-tempat tombol, kamera serta tidak lupa penempatan logo Apple. Design iPhone 5 ini diperkirakan akan mempunyai bentuk lengkung pada sudutnya. Terdapat permukaan kaca pada bagian belakang iPhone, atau bisa jadi akan diganti kembali ke bahan aluminium atau mungkin menggunakan bahan dasar dari plastik.

Layar OLED, wireless sync dengan iTunes. Memori internal 32Gb dan External 64GB memori, Extended baterai = 14 jam waktu bicara pada 3G dan 7 jam di 4G. Standby 600 jam. Pada iphone 5 juga terdapat high audio definisi, pesan lampu indicator hingga GPS built in.

Harga subsidi perangkat ini mencapai US$639,99 (Rp5,8 juta) dan untuk harga tanpa kontrak mencapai US$699 (Rp6,37 juta). Menurut keterangan yang ada, perangkat ini memiliki kamera 8MP dengan layar 4 inci

8. Apple iTV
apple itv
Apple iTV akan menjadi sebuah solusi baru dalam menikmati tayangan TV, Rumor bahwa Apple akan memasuki pasar TV dalam 2012 akan jadi mengubah permainan dan menjadi pemimpin dalam pasar yang lain. Semua orang menunggu kiprah Apple tersebut.

9. Playstations Vita
Ps Vita Game Portable Terbaru  2012 penerus PSP dari Sony. Psp Vita merupakan sebuah konsol game terbaru dari Play Station ini baru dikeluarkan di Jepang 17 desember lalu. Ps Vita bentuknya hampir kayak PSP namun juga bisa Touchscreen, kamera, Koneksi internet 3g dan atau Wifi. Serta yang menarik kulihat tadi PS Vita ini memiliki semacam dua layar. Ada layar kaca yang bisa dinaikkan

Sementara itu, banyak yang berpikir Vita akan mengalami kesulitan, juga memiliki potensi untuk menjadi pukulan yang sangat dibutuhkan bagi Sony, yang dalam beberapa tahun terakhir kurang greget.

10. Canon 5D Mark III
Selang beberapa lama setelah kelahiran Canon 5D Mark II, akhirnya dikabarkan bahwa Canon akan segera merilis penggantinya. Desas-desus yang beredar mengatakan, kamera ini siap dirilis pada Maret nanti. Hampir berbarengan dengan rencana perilisan Nikon D800 yang dilakukan pada beberapa minggu ke depan. Agaknya, Canon tak mau ketinggalan menghadapi persaingan tersebut.

Alih-alih mengusung kekuatan sensor 36MP yang dimiliki D800, Canon 5D Mark III nantinya akan dipersenjatai dengan sensor di angka 20-an. Spesifikasi lain yang mungkin diusung yakni fitur GPS tagging, prosessor DIGIC 5, 19 AF point dan 5fps continuous shooting.

Eye-control autofocus juga diprediksi menjadi jagoan kamera tersebut. Dilansir TechRadar, Sabtu (21/1/2012), Canon memilih bulan Maret sebagai waktu perilisan Canon 5D Mark III, jika benar rumor ini terbukti.

0 Comments:

Posting Komentar