Daftar Film Hollywood Tahun 2012

Posting saya yang satu ini membahas tentang film yang akan keluar pada tahun 2012. Biar agan2 tahun ini ngga ketinggalan film favorit agan2 semua. Pasti seru2 nih filmnya. langsung aja nih, berikut film2 yang akan keluar pada tahun 2012.

1. Underworld : Awakening 2012
Tanggal Rilis : 20 Januari 2012
Genre : Horror, Action, Sequel, 3D
Pemain : Kate Beckinsale, Michael Ealy, Scott Speedman, Charles Dance

Film Underworld Awakening adalah lanjutan dari kisah Underworld Evolution yang juga menceritakan kisah Selene (Kate Beckinsale). Enam bulan setelah peristiwa yang terjadi di episode Underworld: Evolution, Selene  ditangkap oleh manusia, yang menyebabkan pejabat pemerintah dan masyarakat mengetahui kenyataan bahwa didunia ini ada dua spesies abadi yang membahayakan umat manusia, Vampir dan Lycans (manusia serigala). 


Karena dianggap berbahaya Selene dimasukkan ke penjara, tetapi ia dapat meloloskan diri dari penjara tersebut setelah 12 tahun. Perang Salib dan Perang-perang lainnya telah dimulai. Setelah dipenjara selama 12 tahun, Selene berhasil melarikan diri. Selene mencoba untuk menemukan anaknya, Risa, yang merupakan campuran antara ras Vampir dan Lycan, tentu pencariannya tidak berjalan dengan mudah karena ancaman perang salib antara manusia dengan vampir dan Lycan semakin menjadi nyata. Kaum Lycan tidak tinggal diam terhadap tantangan umat manusia yang ingin melenyapkan mereka dari permukaan bumi. BIOCOM mencoba untuk menciptakan Super Lycans yang akan membunuh semua ras lain yang ada di dunia, sehingga bumi menjadi milik kaum Lycan.

2. Ghost Rider : Spirit of Vengeance 2012
Tanggal Rilis : 17 Februari 2012
Genre : Adventure, Action, Sequel
Pemain : Nicolas Cage, Idris Elba, Johnny Whitworth, Ciaran Hinds

Dalam film Ghost Rider Spirit of Vengeance, Johnny Blaze si ghost rider sudah mengasingkan diri karena ia merasa kekuatannya adalah kutukan, seperti pada film Ghost Rider (2007). Tetapi ketika Johnny Blaze didekati oleh seorang anggota dari ordo monastik yang mencari seseorang yang mempunyai kemampuan melindungi ibu dan anaknya yang sedang dikejar oleh iblis dalam sosok seorang pria bernama Roarke, Ghost Rider pun keluar dari pengasingannya dan membantunya.

3. 21 Jump Street 2012
Tanggal Rilis : 16 Maret 2012
Genre : Action, Crime, Comedy, Remake
Pemain :  Jonah Hill, Channing Tatum, Ice Cube, Brie Larson, Rob Riggle, DeRay Davis, Dave Franco, Jake Johnson.

Masih mengambil cerita yang sama dengan Drama serinya. Film ini menceritakan tentang dua pria dewasa, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) yang sudah saling mengenal sejak masa SMA. Mereka bergabung dengan kepolisian, dan di tugaskan menyamar sebagai anak SMA di divisi khusus Jump Street. DIvisi khusus yang menangani kenakalan para remaja. Kelucuan mulai terjadi ketika mereka mulai menyamar menjadi anak SMA dengan tubuh mereka yang sudah terlihat seperti pria berumur 30an. Mereka pun harus bisa menyesuaikan diri dengan budaya para remaja masa kini.

4. Scary Movie 5 2012
Tanggal Rilis : 20 April 2012
Genre : Horror, Comedy, Sequel
Pemain : Anthony Anderson, Regina Hall, Kevin Hart, Donna Harrison

Meskipun seri film parodi horor fenomenal Scary Movie dicaci-maki oleh para kritikus, tetapi tidak bisa dipungkiri film ini memang memiliki fans yang banyak sekali yang membuatnya selalu berjaya di Box Office.
Scary Movie 5 ini akan mengisahkan tentang Cindy Campbell  (Anna Faris) bersama teman-temannya yang kembali ke kampung halamannya untuk menyelamatkan seorang gadis yang dirasuki setan. Ternyata gadis ini memiliki kekuatan untuk menghidupkan orang-orang yang telah tewas terbunuh di masa lalu mereka. Kemungkinan film ini akan memparodikan film-film horror sukses beberapa tahun belakangan ini seperti Scream 4, Last Excorcism, dan Paranormal Activity.

5. The Avengers 2012
Tanggal Rilis : 4 Mei 2012
Genre : Adventure, Action, Superhero, 3D, Shot-in 3D
Pemain : Robert Downey, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Jeremy Renner, Chris Evans, Chris Hemsworth.

Untuk versi 2012, The Avengers ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon, dengan melibatkan sejumlah nama besar seperti Robert Downey, Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson. Maka bayangkanlah jika parade sejumlah tokoh protagonis itu bersatu untuk menggalang kekuatan, dan melawan kedzaliman yang menyasar kedamaian dunia.
Dalam film The Avengers, tokoh Nick Fury yang dilakoni oleh Samuel L. Jackson sebagai orang nomor satu dari kesatuan organisasi penjaga perdamaian bernama S.H.I.E.L.D. (Strategic Hazard Intervention Espionage Logistics Directorate), dikisahkan harus merekrut Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Dari premis ceritanya, bisa ditebak akan disajikan klise yang tentu saja pasti akan memenangkan tokoh protagonisnya. Siapapun lawannya.

6. G.I. Joe : Retaliation 2012
Tanggal Rilis : 29 Juni 2012
Genre : Adventure, Action, Sequel
Pemain : Channing Tatum, Dwayne Johnson, D.J. Cotrona, Byung-hun Lee, Ray Park, Elodie Yung

Film pertama G.I.Joe memang banyak mendapat kritikan dan dinilai sebagai film yang hanya mengumbar spesial efek belaka tanpa cerita yang kuat.Tetapi karena perolehan Box Office nya masih mampu mencapai lebih dari $100 Juta (yang merupakan tolak ukur kesuksesan untuk film-film Hollywood), tentu saja Pihak Studio tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk kembali membuat sequelnya.
Hasbro baru saja merilis Trailer pertama dari G.I. Joe : Retaliation. Menampilkan aksi Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan bintang yang sudah sangat dinantikan hadir di seri ini yaitu Bruce Willis. Menghadirkan tembakan, ninja-ninja dan ledakan besar khas film-film Summer Blockbuster.
Sequelnya ini dibintangi oleh D.J. Cotrona, Byung-hun Lee, Ray Park, RZA, Joseph Mazzello, Elodie Yung, dan Walton Goggins.

7. The Dark Knight Rises 2012
The Dark Knight Rises 2012
Tanggal Rilis : 20 Juli 2012
Genre : Crime, Adventure, Action, IMAX, Superhero, Sequel, Gangster
Pemain :  Christian Bale, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt

Setelah 'Batman Begins' (2005) dan 'The Dark Knight' (2008), sutradara papan atas Hollywood itu segera menutup kisah pahlawan kegelapan di Kota Gotham dengan: 'The Dark Knight Rises' (2012).

Di The Dark Knight Rises, Gotham City telah menjadi zona perang. Seorang penjahat bernama Bane, telah merusak semua sistem yang ada di Kota Gotham. Seluruh penduduk kota Gotham  kemudian berada dalam kondisi ketakutan akibat teror Bane ini.

Seorang tawanan yang berkerudung kemudian terlihat diseret di depan  masyarakat umum. Tawanan tersebut ternyata Bruce Wayne (Batman). Namun, perhatian orang-orang lebih tertuju kepada satu sosok wanita dalam kostum hitam yang membawa Bruce Wayne  yang ternyata adalah Selina Kyle alias Catwoman.

8. The Bourne Legacy 2012
The Bourne Legacy 2012
Tanggal Rilis : 3 Agustus 2012
Genre : Thriller, Adventure, Action, Sequel
Pemain : Jeremy Renner, Rachel Weisz, Edward Norton, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney.

Dalam film keempat The Bourne yang berjudul The Bourne Legacy, Matt Damon akan digantikan oleh Aktor Jeremy Renner. Jeremy Renner di film ini akan memerankan Aaron Cross. Kisah The Bourne Legacy disebut-sebut bukanlah reboot, namun merupakan cerita terpisah yang berlangsung di dunia Bourne.

Tony Gilroy yang menulis naskah di tiga film pertama Jason Bourne, kali ini akan menjadi sutradara. Sementara deretan pemain yang akan terlibat merupakan nama-nama yang sangat meyakinkan seperti, Rachel Weisz, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney dan Edward Norton.

9. Resident Evil : Retribution 2012
Tanggal Rilis : 14 September 2012
Genre : Fantasy, Adventure, Action, Sci-fi, Sequel
Pemain : Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Johann Urb, Boris Kodjoe, Shawn Roberts, Sienna Guillory.

T-Virus yang merupakan virus dari The Umbrella Corporation kembali mengancam bumi. Virus ini merubah populasi dunia menjadi zombie pemakan daging yang mengerikan. Satu-satunya harapan manusia saat ini hanyalah Alice (Milla Jovovich) yang paling mengetahui seluk-beluk dari Umbrella Corporation yang sekaligus akan mengungkap kerumitan dari masa lalunya yang terhubung dengan Perusahaan tersebut.

Alice kemudian melanjutkan petualangan dan aksi pengejarannya dari Tokyo ke New York, Washington DC, sampai Moscow, dan puncaknya adalah pada kenyataan yang akan membuat ia memikirkan kembali semua kejadian dan petualangan yang telah dialaminya selama ini. Dengan bantuan dari para sahabat dan rekan-rekan barunya, Alice harus berjuang menyelamatkan diri dari dunia yang sedang dilanda kekacauan besar ini.

10. The Texas Chainsaw Massacre 3D 2012
The Texas Chainsaw Massacre 3D 2012
Tanggal Rilis : 5 Oktober 2012
Genre : Horror, Thriller, Reboot, 3D, Shot-in 3D
Pemain : Tania Raymonde, Scott Eastwood, Trey Songz, Dan Yeager, Alexandra Daddario.

Terlihat simple dan hanya menampilkan sosok seorang Pria menghadap belakang dengan memegang sebuah gergaji mesin yang berlumuran darah. Ya, Pria itu pastilah Leatherface yang akan menjadi sosok penebar teror di film ini.

Seorang wanita melakukan perjalanan menuju Texas untuk suatu keperluan. Namun dia tidak sadar bahwa ia akan bertemu dengan seorang pembunuh berdarah dingin dengan gergaji mesin di tangannya.

11. Skyfall 2012
Tanggal Rilis : 9 November 2012
Genre : Thriller, Adventure, Drama, Action, Sequel
Pemain : Daniel Craig, Judi Dench, Javier Bardem, Bérénice Marlohe, Naomie Harris, Ben Whishaw

Cerita ini akan dimulai di mana James Bond berakhir setelah Quantum of Solace. Dalam “Skyfall,” loyalitas
Bond dengan M diuji sebagai masa lalunya kembali menghantuinya. SebagaiMI6 datang di bawah serangan,
007 harus melacak dan menghancurkan ancaman, tidak peduli bagaimana keselamatan pribadi dan juga
seberapa besar biayanya.

12. World War Z 2012
Tanggal Rilis : 12 Desember 2012
Genre : Sci-fi, Adventure, War, Action
Pemain : Brad Pitt, Mireille Enos, James Badge Dale, Julia Levy-Boeken, Bryan Cranston, Anthony Mackie

Seorang peneliti Komisi PBB (U.N. Postwar Commission) melakukan wawancara para korban perang dari
serangan zombie pemakan daging diseluruh dunia untuk mengumpulkan post-mortem pada perang yang
menghancurkan setiap negara diseluruh dunia.

0 Comments:

Posting Komentar