Iko Uwais Dikabarkan Bintangi Mortal Kombat 3


Setelah suksesnya film "The Raid" di industri perfilman dunia, pemeran utama film tersebut yaitu Iko Uwais dikabarkan akan membintangi film Mortal Kombat 3. Namun sang aktor justru masih belum yakin kalau dia yang akan mengisi pemeran utamanya. Iko Uwais sendiri menyatakan bahwa memang belum ada pihak mana pun yang menghubunginya untuk memerankan peran tersebut. Namun di situs IMDb tertulis Iko Uwais yang akan menjadi pemeran utamanya. 


Memang rumor tersebut datangnya dari IMDb (Internet Movie Database) tertulis seperti itu. Film Mortal Kombat di IMDb disebutkan bahwa sutradara dari film tersebut adalah Kevin Tancharoen. Meskipun belum pasti apakah benar Iko Uwais akan membintangi film tersebut, tapi sang aktor Tidak mau langsung membantah rumor tersebut dan justru mengamininya.

Semoga saja kabar tersebut bukan hanya isapan jempol belaka namun benar adanya, sehingga bisa membuat bangsa Indonesia semakin harum namanya di dunia perfilman Indonesia. Dan Iko Uwais makin terkenal dengan membintangi Film dari negeri paman sam tersebut

0 Comments:

Posting Komentar