Angry Bird Akan Tersedia Di Samsung Smart TV

Rovio dan Samsung menjalin kerja sama agar game Angry Birds dapat dimainkan di Samsung Smart TV.  Rencananya angry bird akan tersedia di Samsung Smart TV pada beberapa bulan ke depan. Seperti yang diketahui, Smart TV adalah televisi besutan Samsung yang memiliki kemampuan untuk terhubung dengan internet secara langsung.

Tidak hanya itu saja, Smart TV juga memiliki kemampuan seperti yang dimiliki oleh Microsoft Kinect yaitu sensor gerak yang dapat mengoperasikan program dan fitur di dalamnya tanpa harus menggunakan remote atau menyentuh layarnya.
Dengan terdapatnya sensor gerak ini, maka gamer yang menggunakan Smart TV dan memainkan Angry Birds akan mendapatkan suatu cara baru dalam bermain. Rencananya game dari Rovio ini akan mulai dapat dimainkan oleh pengguna Smart TV paling lambat akhir Juli ini.
Menurut Thenextweb.com, dengan dirilisnya Angry Birds yang dapat dimainkan di Smart TV dengan menggunakan sensor gerak, maka dapat dikatakan bahwa perangkat televisi dari Samsung ini merupakan perangkat pertama di dunia yang dapat memainkan game tanpa set-top box.

Untuk memainkan game ini, maka pengguna Smart TV model 000/8000/9000 harus mengunduh aplikasi pendukungnya di Samsung TV Apps. Belum diketahui apakah aplikasi tersebut merupakan aplikasi berbayar atau gratis.

0 Comments:

Posting Komentar