My Monster Rancher Telah Hadir di iOS

Game permainan My Monster Rancher kabarnya telah hadir di ios atau dengan kata lain pemilik perangkat iphone dan ipad bisa memainkan game ini. Game My Monster Rancher yang dikembangkan oleh Tecmo Koei menanggapi permintaan para pemilik perangkat iphone dan ipad agar game My Monster Rancher bisa hadir di ios. Nah permintaan itu sekarang telah terjawab. Bagi pemilik perangkat iphone dan ipad, game My Monster Rancher bisa di download secara gratis melalui App Store.
Dalam game ini para pemain bisa memelihara monster, memberinya makan, merawat dan mendorongnya untuk berkembangbiak. Selain itu di game ini anda bisa membuat profile dan komunitas sosial. Perlu diperhatikan anda harus bisa membuat “neighbors” dan memelihara monster yang kemudian dilatih agar anda bisa mengajak monster yang telah dilatih ke dalam aksi petualanganmu. Dimana aksi petualanganmu akan kaya dengan pertempuran monster.
Versi ios Monster Rancher ini didukung oleh jaringan permainan mobile gratis, Mobage. Anda bisa melakukan penjelajahan dunia dan berinteraksi dengan monster serta pemain lainnya, setelah Anda melakukan login melalui layanan Mobage tersebut.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengambil dan berbagi profil mengenai monster peliharaan. Sehingga, memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengungkap hingga lebih dari 200 monster yang terdapat dalam permainan.

0 Comments:

Posting Komentar