Max Payne 3 Local Justice Pack Rilis DLC Untuk PC

Max Payne 3 Local Justice Pack telah merilis DLC untuk PC pada minggu lalu. Sebagai fitur penambahan konten permainan pertama yang dapat diunduh oleh gamer, permainan Max Payne 3 Local Justice Pack menampilkan area multiplayer dari chapter terakhir Max Payne 3. Dikutip dari gamingtarget.
Selain area multiplayer tersebut, terdapat juga tambahan senjata baru, items, faction (kelompok), achievements (di Xbox 360), trofi (di PlayStation 3) serta Social Club (di PC). Secara khusus, DLC Max Payne 3 ini meliputi peta 55th Battalion HQ untuk semua mode permainan.

Mode permainan tersebut mencakup peta Imperial Palace/Departure Lounge untuk deathmatch, tim deathmatch dan Payne Killer. Karakter akan bisa merampas (looting) lebih cepat, ditambah lagi senjata M4 Assault Rifle bisa ditambahkan dengan peralatan pendukung,kemudian ada lagi Sao Paulo Police Faction dengan opsi kustomisasi avatar.
Harga DLC tersebut adalah USD5,99 untuk trial game di PC, Xbox 360 dan PlayStation 3. Harga akan berubah menjadi USD7,99 setelah gamer melewati masa trial game DLC tersebut. Rockstar Games juga mengumumkan Max Payne 3 Rockstar Pass yang memungkinan gamer untuk menerima paket gratis dengan harga USD29,99. Max Payne 3 Rockstar Pass itu akan meliputi DLC pre-order untuk Cemetery Map, Silent Killer Loadout Pack, Pill Bottle Item, Deadly Force Burst dan karakter klasik Max Payne.

0 Comments:

Posting Komentar