Yamauchi Berencana Rilis Grand Turismo 6 Di Playstation 4

Kazunori Yamauchi selaku CEO Polyphony Digital yang merupakan development dari game Grand Turismo menyatakan bahwa pihaknya punya rencana untuk mengeluarkan Grand Turismo 6 pada konsol Playstation 4 yang akan di luncurkan pada pertengahan 2013 yang akan datang.

Saat menghadiri acara China Joy di Beijing, Kazunori Yamauchi mengatakan tengah sibuk mengerjakan Grand turismo 6 setelah 2 tahun diluncurkannya Grand Turismo 5 pada November 2010 lalu. Demikian dilansir dari Eurogamer, Jumat (28/7/2012).

“Grand turismo 6 memiliki efek yang setara dengan saat anda mengemudikan mobil balap di lintasan balap resmi.” Ujar Kazunori Yamauchi.

“Kami bertujuan untuk menggunakan teknologi dan desain gambar terbaru dalam mengembangkan game balap terbaik di masa yang akan datang,” tutur Yamauchi.

Sementara itu, Kazunori Yamauchi juga merespon pertanyaan mengenai peluncuran game besutannya di perangkat PS Vita, Yamauchi pun menanggapi “Jika kami membuat game itu, kami selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan agar dapat berjalan diperangkat apapun.”

Dalam kunjungannya ke Beijing, Yamauchi rupanya mengunjungi Sirkuit Shanghai untuk meninjau seberapa layak arena balap tersebut dimasukan dalam game besutannya.

0 Comments:

Posting Komentar