Angry Birds Heikki, Angry Birds Versi Arena Balap

Inilah Game baru Angry Birds dengan tema baru yakni tema balapan, namun jangan berpikir bahwa konsepnya adalah balapan mobil. Karena sebenarnya konsep permainan tetap sama yakni menghancurkan babi hijau, namun kali ini berlokasi di sirkuit arena Formula 1.

Angry Birds Heikki merupakan seri baru dari serial game angry birds, sedangkan nama Heikki pada game ini sebenarnya mengacu pada pebalap Formula 1 Heikki Kovalainen,  pembalap yang asalnya sama dengan kota lahirnya angry birds yakni berasal dari Finlandia.
Angry Birds Heikki Apk
Antara Kovalainen dan Rovio, pengembang game Angry Birds, sama-sama berasal dari Finlandia, dan dua pihak ini pun telah menjalin kerjasama sejak Maret 2012. Kovalainen pernah terlihat mengenakan helm bergambar Angry Birds ketika balapan.

Yang beda dari game Angry Birds kali ini yakni jika pada seri sebelumnya berbasis aplikasi, di mana pemain harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu, Angry Birds Heikki ini berbasis situs web. Dan dapat dikunjungi pada alamat situs: heikki.angrybirds.com.
terdapat 12 level arena balap yang dapat dimainkan, Mulai Silverstone, Hockenheim, Budapest, sampai Sao Paulo, disini pemain harus membuat strategi jitu untuk menyelesaikan level karena untuk menghancurkan si babi hijau di Angry Birds Heikki ini.
Dalam game ini  babi yang merupakan musuh para angry birds makin cerdas membangun balok, baja, dan properti lain sebagai benteng mereka. para angry birds di game ini pun memiliki sebuah kekuatan khusus yang disebut Heikki Power. Pemain yang mendapatkannya bisa meningkatkan kekuatan para burung dan menambah skor.


0 Comments:

Posting Komentar