Planes, Film Petualangan Baru Disney Pixar

Pixar, Produsen film Cars dan cars2 kini tengah menyiapkan sebuah film terbaru dengan tema animasi yang tentunya tak kalah dengan tema animasi dengan tokoh mesin alat transportasi, namun kali ini nampaknya para pemain cars musti mengalah di film ini karena film terbaru berjudul “planes” ini menceritakan mengenai kisah perjalanan “planes” karakter yang pernah muncul di kartun cars.
Planes sendiri bukanlah karakter baru bagi pixar, dalam film animasi dari Pixar “Cars” atau “Cars 2”, anda akan mendapati karakter pesawat ini muncul selama film berlangsung, namun karakternya yang hanya sebagai pera pendukung  mungkin membuat anda tak begitu mengingatnya.

Namun tidak bagi disney pixar, bagi mereka karakter planes dirasa memiliki kisah yang menarik dan banyak disukai karakternya, akhirnya Planes dibuatkan filmnya sendiri yang terpisah dari seri Cars.
Planes ini pada awalnya dibuat dengan ditujukan sebagai film yang langsung rilis dalam bentuk home video (DVD/BluRay).namun kemudian Pixar memutuskan untuk lebih serius menggarap animasi satu ini sehingga akan tayang di bioskop seperti film-film animasi Pixar lainnya.

Planes yang dulu tampil dalam seri film ‘Cars’ ini menceritakan tentang sebuah pesawat ‘rongsokan’ dari Kota kecil yang mencoba bertualang untuk mengikuti kejuaraan pesawat tingkat dunia.

Daripada makin penasaran, mendingan langsung aja liat trailernya. Berikut ini adalah trailer dari film Planes :

0 Comments:

Posting Komentar