Square Enix Keluarkan Final Fantasy XIV A Realm Reborn


Square enix selaku pencipta dari game Final Fantasy, baru-baru ini telah mengeluarkan game terbaru hasil dari remake game Final Fantasy XIV yang telah mengalami kegagalan lantaran kurang disukai gamer.

Banyaknya keluhan pada game Final Fantasy XIV yang terdahulu membuat Square enix melakukan pembenahan dengan membuat ulang game Final Fantasy XIV. Hasil pembuatan ulang Final Fantasy XIV hanya ditambahkan kata “A Realm Reborn” setelah kata Final Fantasy XIV. Sehingga pembacaan lengkapnya adalah Final Fantasy XIV A Realm Reborn.
Meskipun memiliki judul yang sama, Final Fantasy XIV A Realm Reborn ini memiliki fitur yang berbeda dengan Final Fantasy XIV. Dalam game ini, pihak Square Enix sengaja memberikan penambahan fitur dan gambar yang lebih baik. Dan, game ini pun masih tampil dengan genre game RPG dan tetap memakai tokoh-tokoh seperti moogle dan lain-lain.

Game Final Fantasy merupakan game RPG terpopuler di dunia mengalahkan game RPG yang lain. Tercatat sejak dirilisnya final fantasy melalui platform sega hingga ke platform playstation. Pihak square enix telah mendulang kekayaan hingga USD 100 juta / tahunnya.

0 Comments:

Posting Komentar