Apple Terima Hak Paten Teknologi Terbaru “5D”

Kantor Trademark dan patent di Amerika Serikat baru baru ini memberikan perusahaan Apple sebuah paten baru akan sebuah penemuan yang amat canggih, yakni 5D dan teknologi 5d ini memungkin pengguna untuk berinteraksi dengan computer semakin hebat kembali daripada teknologi yang digunakan waktu ini. Apple mendapatkan paten tersebut meliputi antarmuka futuristik.

Menurut patently Apple, paten tersebut diperoleh dari seorang penemu timothy pryor seorang penemu asal Kanada. Dalam paten tersebut tertulis di situs tersebut yang mengatakan yaitu paten itu berkenaan penetapan optik elektro distorsi permukaan dengan sedang yang dikarenakan oleh sinyal input fisik.
Paten itu disebut dengan “5d” yang merujuk pada arah style vektor serta besarnya kemampuan layar ditambahkan lewat sentuhan. Dimana kelebihannya terletak pada teknologi ini tak membutuhkan layar sentuh spesial agar bisa bekerja. hingga, perangkat input atau layar bisa dibikin dengan beraneka type bahan.

Paten tersebut juga meliputi tactile feedback, kekuatan penginderaan 3d serta kekuatan untuk mendeteksi angka yang rumit. teknologi ini berfokus pada televisi yang berhubungan dengan aplikasi serta paten, terhitung opsi kacamata stereoscopic 3d.

kabarnya, paten apple tersebut memberikan pengguna kendali gerak 3d yang jauh melampaui kekuatan microsoft kinect yang ada sekarang. kemungkinan paten teknologi tersebut dapat dipakai untuk mendukung industri gaming ataupun antarmuka televisi.

0 Comments:

Posting Komentar