Bona Dan Rong Rong Dijadikan Game Di Platform IOS

Bagi anda yang masih teringat dengan character Bona dan Rong-rong di majalah bobo. itu loh gajah yang bernama bona dan kucing yang bernama rong-rong. Digital Eight selaku publisher dan Manticore Studio selaku pengembang telah mengumumkan bahwa bona dan rong-rong akan dijadikan game di platform iOS milik apple tapi hanya khusus untuk pengguna iOS di Indonesia. Dikutip dari kompas.

Digital Eight adalah sebuah perusahaan yang dibentuk oleh kompas gramedia pada 7 Maret 2012, berencana untuk menerbitkan game online dan game mobile untuk pasar Indonesia.
Publisher Digital Eight juga menghadirkan game online berjudul Giga Slave, sebuah game dengan genre 2D side scrolling shooter Massifely Muliplayer Online dari Sesisoft, Korea Selatan. Digital Eight juga berencana untuk menghadirkan game MMORPG (Massifely Multiplayer Online Role-Playing Game) yang juga berasal dari Sesisoft.

Sedangkan untuk pasar game mobile, game dengan karakter Bona dan Rong-rong adalah salah satu yang ditawarkan oleh publisher Digital Eight. Game bona dan Rong-rong ini hadir dengan genre puzzle adventure. Selain game Bona dan Rong-rong, Digital Eight juga menghadirkan sebuah game yang juga mengusung karakter asli Kompas Gramedia bernama Mombi yang hadir dengan genre Puzzle Action. Sampai saat ini Digital Eight belum memberikan pernyataan resmi mengenai detail tanggal perilisan game-game besutannya.

0 Comments:

Posting Komentar