Film Amazing Spiderman Dikritik Oleh Fans Spiderman

Amazing Spiderman yang tayang serempak beberapa waktu yang lalu memang menarik begitu banyak minat masyarakat pecinta spidey ini untuk menonton, Namun setelah diluncurkan ternyata film amazing spiderman ini dikritik oleh beberapa kalangan. Kenapa ya ?

Kritikan tersebut tak lain karena dalam salah satu scene film ini ditampilkan Peter parker sedang browsing di internet dan spidey ini menggunakan search engine Bing, yang mana merupakan search engine yang tidak populer dibanding google. Orang orang berkomentar bahwa sangat tidak masuk akal Spiderman yang dalam film tersebur ditampilkan sebagai “science nerd” malah menggunakan Bing yang jelas jelas tidak populer.

the+amazing+spiderman+bing+scene

Bahkan seorang pereview film di letterbox mengungkapkan kekesalannya
” Peter Parker menggunakan Bing sebagai mesin pencari defaultnya? Dia adalah nerd! Nerd tidak memakai Bing. Tak seorang pun memakai Bing!”.

Sebenarnya, pemakaian produk-produk teknologi di film sebagai bagian dari product placement bukanlah hal baru. Selain Bing, produk teknologi lain yang mejeng di film tersebut adalah smartphone keluaran Sony.

Hal ini tentu saja tak mengherankan sebab Sony Pictures lah yang berada di balik pembuatan film yang diangkat dari komik Marvel tersebut.

0 Comments:

Posting Komentar